Bulan Ini, Polres Rejang Lebong Terima 4 Laporan Anak yang Kabur dari Rumah

Bulan Ini, Polres Rejang Lebong Terima 4 Laporan Anak yang Kabur dari Rumah

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu Sinar Simanjuntak--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tren laporan orang hilang meningkat di wilayah hukum Polres Rejang Lebong di bulan September 2023 ini. Disampaikan Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak, dalam kurun waktu dari tanggal 1 september sampai 29 September 2023 ini, untuk warga yang melaporkan anggota keluarganya hilang memang ada peningkatan dibandingkan bulan-bulan sebelumnya, namun setelah beberapa hari dilaporkan, untuk yang dilaporkan hilang telah kembali.

BACA JUGA:Kejari Rejang Lebong Buru Tersangka Lain Dugaan Korupsi Laboratorium RSUD Curup

“Sebenarnya mereka bukan hilang, faktor utamanya adalah dimarahi orang tuanya dan mereka (orang hilang, red) menghindar karena dimarahi tiap hari sehingga mereka memilih pergi ke tempat saudaranya,” sampai Kasi Humas (Jumat 29 September 2023).

BACA JUGA:Dua Dump Truk Ringsek Usai Adu Kambing di Tikungan Kesambe Baru Rejang Lebong

Sementara itu, untuk laporan orang hilang yang diterima SPKT Polres Rejang Lebong dan Polsek jajaran, tercatat ada 4 laporan orang hilang yang ke semuanya masih berstatus anak di bawah umur dan berjenis kelamin perempuan.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Beri Penilaian Kampung Bebas Narkoba di Karang Anyar Rejang Lebong

“Untuk yang dilaporkan ini sudah kembali semua, tadi malam yang terakhir dilaporkan dan kini juga telah kembali ke rumahnya,” jelasnya.

Kasi Humas pun berpesan kepada orang tua, dalam mendidik jangan selalu memarahi anak-anak, supaya anaknya jangan mengambil keputusan pergi dari rumah sehingga tidak meresahkan keluarga sendiri.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: