Ambil Cuan Gratis Rp100.000 Cukup Pakai Nomor HP! Ini Fitur Penghasil Saldo Dompet Digital Selain DANA Kaget

Ambil Cuan Gratis Rp100.000 Cukup Pakai Nomor HP! Ini Fitur Penghasil Saldo Dompet Digital Selain DANA Kaget

Gambar merupakan ilustrasi --(Sumber Foto: Tim/Net/Betv)

BETVNEWS - Satu lagi fitur yang bisa digunakan untuk mendapatkan saldo dompet digital secara gratis, dan tentunya hanya dengan bermodalkan nomor Handphone.

Selain Saldo DANA Kaget, yang bisanya terus memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk mendapatkan saldo atau cuan secara cuma-cuma, fitur yang satu ini juga memberikan kesempatan yang sama kepada para pengguna.

BACA JUGA:Pemilik KKS Cek Rekening Sekarang! Bansos BPNT Tahap 4 Masuk Lagi 600 Ribu, Cairkan Segera Bantuannya Disini

Nah, tunggu apalagi bagi kalian pengguna dompet digital tentunya jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mendapatkan saldo di dompet digital milik kamu.

Kalau sebelumnya kamu bisa mendapatkan saldo DANA secara gratis dengan cara melakukan klaim saldo DANA kaget, nah untuk kali ini ada fitur yang berbeda bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan saldo atau uang gratis ke dompet digital.

Nah, untuk kali ini kamu bisa mendapatkan cuan secara gratis layaknya saldo DANA kaget, namun fitur yang kamu gunakan adalah OVO.

BACA JUGA:Saldo DANA Auto Nambah! Cukup Nonton Video Setiap Hari, Uang Gratis Rp43.000 Cair ke Akun Kamu Tanpa KTP

Jika kamu belum memiliki aplikasi dompet digital OVO, maka sebaiknya silahkan untuk mendownload dan melakukan pendaftaran secepatnya.

Selain hadir untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam bertransaksi secara online, fitur dalam OVO juga memberikan berbagai fasilitas yang tentunya bisa membuat penggunanya semakin bertambah.

Salah satu yang menjadi perhatian pengguna, bahwa OVO membagikan saldo secara gratis dan bisa langsung masuk dompet digital, dengan cara mengikuti petunjuk yang ada dalam artikel ini.

BACA JUGA:Buruan Dicoba! Fitur Paylater Tawarkan Pinjaman Capai Rp50 Juta, Syaratnya Seperti DANA Paylater Pakai KTP

Sebelum lebih jauh untuk membahas cara mendapatkan saldo OVO secara cuma-cuma, bagi yang belum memiliki akun OVO ada baiknya kamu download terlebih dahulu di App Store atau Play Store.

Tidak usah berlama-lama lagi, untuk dapat mengaktifkan akun OVO di Handphone milik kamu, bisa ikuti langkah dan petunjuk yang tertera di artikel berikut.

1. Download aplikasi OVO, bisa melalui App Store atau Play Store

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: