dempo

Cek Cara Aktifkan Fitur OVO PayLater, Limit Pinjaman Rp10 Juta, Khusus Kamu yang Berdomisili Wilayah Ini

Cek Cara Aktifkan Fitur OVO PayLater, Limit Pinjaman Rp10 Juta, Khusus Kamu yang Berdomisili Wilayah Ini

Cara aktifkan OVO PayLater 2023.--(Sumber Foto: Tria/BETV)

6. Setelah itu, isi formulir pengajuan pinjaman. Lengkapi formulir dengan benar dan jujur, sebab data yang kamu dimasukkan menjadi pertimbangan acc atau persetujuan pinjaman.

7. Setelah mengajukan pinjaman, tunggu proses verifikasi serta persetujuan dari OVO. Proses tersebut memakan waktu tertentu, sesuai dengan volume pengajuan serta jumlah pinjaman pada saat itu.

8. Jika pinjaman disetujui, maka selamat! Uang pinjaman akan langsung masuk ke saldo OVO.

BACA JUGA:Tawarkan Pinjaman Capai Rp20 Juta, Cek Fitur Selain DANA Paylater yang Dijamin Aman dan Proses Cair Cepat

Kamu bisa menggunakan pinjaman saldo tersebut sesuai dengan kebutuhan, seperti membeli barang keperluan rumah tangga, membeli pulsa, membayar berbagai macam tagihan, dan transaksi digital lainnya.

Ingat ya, kamu juga harus tetap berkomitmen untuk mengembalikan pinjaman tepat waktu sesuai dengan perjanjian yang sudah disepakati bersama OVO. 

Pantau terus tanggal jatuh tempo serta pastikan membayar tepat waktu agar tidak terjadi gagal bayar.

BACA JUGA:Tanpa Harus Pinjam di DANA Paylater, Cuan Rp150.000 Langsung Masuk Dompet Digital, Cukup Masukan Identitas KTP

Demikian informasi mengenai syarat mengajukan pinjaman online ke OVO Paylater hingga Rp10.000.000 bagi pengguna di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Palembang, Bandung, Pekanbaru, Malang, Medan, Makassar, Semarang dan Surakarta. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: