Kebakaran Hari Ini di Toko Grosir Sembako Kaur, Diduga dari Korsleting Listrik

Kebakaran Hari Ini di Toko Grosir Sembako Kaur, Diduga dari Korsleting Listrik

Pasca terjadi kebakaran di toko grosir sembako milik Yuda Irawan (30) warga Desa Kepala Pasar, Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Anggota Inafis Polres Kaur melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Minggu 1 Oktober 2023--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pasca terjadi kebakaran di toko grosir sembako milik Yuda Irawan (30) warga Desa Kepala Pasar, Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Anggota Inafis Polres Kaur melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Minggu 1 Oktober 2023

BACA JUGA:Alhamdulillah, Warga Kaur yang Tersesat 3 Hari di Hutan Berhasil Ditemukan

Hasil pantauan di lokasi kepolisian memasang garis polisi di sekeliling bangunan yang terbakar tersebut,  terlihat Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK M.Si juga ikut menyaksikan secara langsung olah TKP.

AKBP Eko Budiman SIK MIK M.Si mengatakan, api sudah berhasil dipadamkan dan saat ini masih tahap pendinginan, dirinya menyebut dari hasil keterangan para saksi dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik yang berasal dari kulkas.

"Untuk penyebab kebakaran dugaan sementara akibat korsleting listrik yang berasal dari kulkas," kata Kapolres Kaur.

BACA JUGA:Kebakaran Hebat Hanguskan Toko Sembako di Kaur, Butuh Waktu 3 Jam Padamkan Api

Untuk kerugian materil diperkirakan korban mengalami kerugian sekitar Rp500 juta karena hampir seluruh bangunan dan ruko yang berisi bahan pokok seperti beras, gula, terigu, mi instan, terigu, dan lain - lain hangus terbakar.

BACA JUGA:DPRD Kota Bengkulu Setujui Raperda APBD Perubahan 2023, Belanja Daerah Lebih Rp1 Triliun

"Sementara untuk jumlah kerugian berkisar Rp500 juta, karena bangunan rumah dan ruko beserta isinya hangus terbakar, saat ini anggota masih melakukan olah TKP kita masih menunggu hasilnya," tutup Kapolres.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: