Bupati Kaur Tausiah Bersama Jajaran ASN Pemkab dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Bupati Kaur Tausiah Bersama Jajaran ASN Pemkab dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Bupati Kaur Lismidianto mengikuti tausiah dan doa bersama didampingi para Asisten Setdakab, Kepala OPD, Kepala Kemenag Kaur serta jajaran ASN (Aparatur Sipil Negara) lingkup Pemkab dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masj--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Kaur Lismidianto mengikuti tausiah dan doa bersama didampingi para Asisten Setdakab, Kepala OPD, Kepala Kemenag Kaur serta jajaran ASN (Aparatur Sipil Negara) lingkup Pemkab dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Padang Kempas, Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur pada Rabu 4 Oktober 2023.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijriyah atau 2023 Masehi ini diisi tausiah oleh penceramah Ustadz Hartawan Hadi, S.Sos.I dengan tema Meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai bekal membangun Kabupaten Kaur yang bersih, Enerjik, Sejahtera, dan Religius (BERSERI).

Bupati Kaur Lismidianto SH MH melalui Asisten III Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Ir. Herwan, MS.i menyampaikan dengan memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini diharapkan kita sebagai umat dapat mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad baik dalam kepemimpinan, berpolitik hingga dalam bermasyarakat bahkan dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Mobil Sedan Out Control Terjun ke Jurang Sedalam 3 Meter di Kaur

"Ya semoga kita semua sebagai umat Nabi Muhammad SAW dapat mengikuti suri tauladannya sehingga dapat menerapkan di dalam kehidupan sehari-hari," kata Asisten III Setda Kaur.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: