Kamu Berdomisili di Wilayah Ini? Segera Aktifkan OVO PayLater Pakai Nomor Handphone, Limit Pinjaman Rp10 Juta

Kamu Berdomisili di Wilayah Ini? Segera Aktifkan OVO PayLater Pakai Nomor Handphone, Limit Pinjaman Rp10 Juta

Cara aktifkan OVO PayLater untuk dapat pinjaman saldo hingga Rp10 juta.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - PayLater bukan hanya ada di aplikasi DANA, ternyata kamu juga bisa aktifkan fitur ini di dompet digital OVO. Limit pinjaman hingga Rp10 juta. Caranya cukup pakai KTP dan nomor handphone yang masih aktif.

Fitur PayLater di kedua aplikasi ini sama-sama menawarkan kesempatan buat kamu berbelanja apapun, namun bayarnya bisa belakangan.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Ini Berikan Reward Gratis, Cair Langsung Saldo DANA Rp200 Ribu Bukan Nonton Video

Seperti dikutip dari laman resmi Kementerian Keuangan, PayLater merupakan sistem pembayaran yang ditunda.

Dengan kata lain, kamu dapat membeli barang tanpa harus membayar langsung. Namun sebagai gantinya, tiap bulan kamu harus membayar cicilan beserta bunganya.

Meskipun PayLater di aplikasi OVO dan DANA memiliki banyak kesamaan, seperti cara daftar dengan KTP dan nomor handphone, serta limit pinjaman yang sama-sama mencapai Rp10 juta.

Namun ada sedikit perbedaan antara fitur PayLater di kedua dompet digital ini.

BACA JUGA:Klik Fitur Ini! Cair Saldo DANA Rp400 Ribu ke HP Kamu, Tanpa Pakai KTP Uang Langsung Masuk Dompet Digital

Jika DANA PayLater bisa diaktifkan oleh pengguna yang berada di mana saja, selama akunnya dilengkapi dengan fitur PayLater. Namun berbeda dengan OVO PayLater yang OVO PayLater hanya bisa diaktifkan oleh pengguna yang berdomisili di wilayah tertentu.

Pengguna OVO yang bisa mengaktifkan fitur PayLater adalah mereka yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Palembang, Bandung, Pekanbaru, Malang, Medan, Makassar, Semarang dan Surakarta.

Jadi buat kamu yang berdomisili di wilayah tersebut, maka jangan buang kesempatan untuk daftar PayLater di aplikasi OVO.

BACA JUGA:CAIR LAGI! Ini Syarat dan Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Kartu Prakerja 2023, Cek Jadwal Buka Gelombang 62

Dilansir dari laman resmnya ovo.id, OVO merupakan aplikasi pembayaran serba bisa, simpel, instan dan aman yang siap buat segala transaksi finansial kamu jadi lebih menyenangkan.

Tentunya dompet digital favorit banyak orang ini menghadirkan beragam fitur menarik yang siap memudahkan kamu dalam bertransaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: