Kebakaran Hari Ini, Gudang Kosong Milik Panti Sosial di Padang Harapan Terbakar

Kebakaran Hari Ini, Gudang Kosong Milik Panti Sosial di Padang Harapan Terbakar

Kebakaran kembali terjadi pada Kamis (05/10) pagi di Panti Sosial Bina Remaja Harapan Provinsi Bengkulu, di Jalan Batang Hari Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu yang menyebabkan gudang kosong bekas bengkel terbakar.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kebakaran kembali terjadi pada Kamis (05/10) pagi di Panti Sosial Bina Remaja Harapan Provinsi Bengkulu, di Jalan Batang Hari Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu yang menyebabkan gudang kosong bekas bengkel terbakar.

Kepala UPTD Meri Cahyadi mengatakan bahwa insiden terjadi pada pukul 07.45 WIB tepatnya sebelum apel pagi.

Api tersebut diduga berasal dari tumpukan sampah di samping gedung kemudian merambat ke gudang tempat penyimpanan barang.

BACA JUGA:Kebakaran Hari Ini di Bengkulu Selatan, 5 Rumah Terbakar, 2 Rusak Berat

Selain itu pemicu api diduga ulah remaja ataupun pelajar yang kerap nongkrong di sekitar panti.

"Itu kami duga karena pelajar atau anak muda yang nongkrong disini, itu dia sengaja bakar atau mungkin merokok disini," ucap Meri.

BACA JUGA:Dalam Waktu Berdekatan, 2 Insiden Kebakaran Lahan Terjadi Hari Ini di Seluma

Di sisi lain, Yuliansyah Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan terjadinya kebakaran dari pegawai UPTD.

Lalu dengan sigap terjun ke lokasi bersama 4 armada untuk memadamkan api. Beruntung tak ada korban jiwa dan api pun berhasil dipadamkan pukul 08.15 WIB.

BACA JUGA:Kebakaran 200 Hektar Lahan Gambut di Enggano Bengkulu, Upaya Padamkan Api Masih Berlangsung

"Kita turunkan armada dari pos terdekat, dan Alhamdulillah api dapat dengan cepat dipadamkan, untungnya dalam gedung ini kosong cuma ada besi bekas sehingga yang hangus terbakar cuma atap sama plafon," kata Yuliansyah.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: