Khusus Pengguna OVO di Wilayah Ini! Segera Aktifkan Fitur PayLater, Bisa Cairkan Pinjaman Saldo Rp10 Juta

Khusus Pengguna OVO di Wilayah Ini! Segera Aktifkan Fitur PayLater, Bisa Cairkan Pinjaman Saldo Rp10 Juta

Cara aktifkan OVO PayLater untuk dapat pinjaman saldo hingga Rp10 juta.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Untuk kamu yang berdomisili di wilayah ini, segera download aplikasi OVO dan aktifkan fitur PayLater. Dapatkan pinjaman dana dengan limit saldo hingga Rp10 juta langsung cair hitungan menit. 

Kamu bisa menggunakan saldo OVO PayLater untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti berbelanja bahan pokok secara digital, hingga membayar berbagai macam tagihan cukup dari handphone kamu.

BACA JUGA:Cara Mudah Aktifkan DANA PayLater, Syarat Cukup Pakai KTP dan Nomor Handphone, Saldo Rp10 Juta Langsung Cair

Jadi segera daftar fitur PayLater OVO cukup dengan syarat KTP dan nomor handphone aktif saja, kamu sudah bisa belanja dengan metode 'beli sekarang, bayar nanti'.

Jika melansir dari laman resmi Kementerian Keuangan, PayLater merupakan sistem pembayaran yang ditunda. Dengan kata lain, kamu bisa membeli barang tanpa harus membayar langsung. Namun sebagai gantinya, kamu harus membayar cicilan tiap bulan beserta bunganya.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengaktifkan Gopay PayLater, Limit Pinjaman hingga Rp30 Juta Langsung Cair Cukup Pakai KTP!

Fitur PayLater sudah tersedia di hampir semua platform belanja online dan dompet digital, seperti di aplikasi DANA yang pernah dibahas oleh BETVNEWS di artikel sebelumnya.

Namun ternyata PayLater bukan hanya ada di aplikasi DANA, kamu juga bisa aktifkan fitur ini di dompet digital OVO. 

Fitur PayLater di kedua aplikasi ini sama-sama menawarkan kesempatan buat kamu berbelanja apapun, namun bayarnya bisa belakangan.

Meskipun PayLater di aplikasi OVO dan DANA memiliki banyak kesamaan, seperti cara daftar dengan KTP dan nomor handphone, serta limit pinjaman yang sama-sama mencapai Rp10 juta.

BACA JUGA:Bayar Apapun Bisa! Aktifkan Fitur DANA Paylater, Syarat Pakai KTP Saldo Rp5 Juta Cair ke Dompet Digital Kamu

Namun ada sedikit perbedaan antara fitur PayLater di kedua dompet digital ini.

Jika DANA PayLater bisa diaktifkan oleh pengguna yang berada di mana saja, selama akunnya dilengkapi dengan fitur PayLater. Namun berbeda dengan OVO PayLater yang OVO PayLater hanya bisa diaktifkan oleh pengguna yang berdomisili atau bertempat tinggal di wilayah tertentu.

Pengguna OVO yang bisa mengaktifkan fitur PayLater hanya mereka yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Palembang, Bandung, Pekanbaru, Malang, Medan, Makassar, Semarang dan Surakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: