Ayah Cabuli Anak Tiri di Kepahiang Sejak SMP, Pelaku Diamankan Unit PPA

Ayah Cabuli Anak Tiri di Kepahiang Sejak SMP, Pelaku Diamankan Unit PPA

J-T warga Kota Bengkulu berurusan dengan pihak kepolisian Polres Kepahiang lantaran aksi tak terpujinya melakukan pencabulan kepada korban yang masih di bawah umur dan tak lain anak tirinya berinisial K-F pelajar SMA warga Kabupaten Kepahiang.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - J-T warga Kota Bengkulu berurusan dengan pihak kepolisian Polres Kepahiang lantaran aksi tak terpujinya melakukan pencabulan kepada korban yang masih di bawah umur dan tak lain anak tirinya berinisial K-F pelajar SMA warga Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:TAPD dan Banggar Kaji Rasionalisasi Anggaran Dana Hibah Pilkada Kepahiang 2024

Aksi pelaku ini diketahui sudah berlangsung lama sejak korban duduk di bangku SMP. Namun korban takut menceritakannya dengan ibu dan kerabat karena diduga sempat diancam oleh ayah tirinya.

BACA JUGA:Berawal Ribut di Hotel, Residivis Warga Kepahiang Ini Malah Ketahuan Bawa Sabu

"Kita menerima laporan tindakan asusila atau tindakan pidana Kejahatan Perlindungan Anak yang tertuang dalam UU no 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 82 Ayat (1) UU no 35 Tahun 2014 junto Pasal 76 E, pada 1 Oktober 2023 kemarin dan setelah melakukan penyelidikan, pelaku berhasil kita amankan," kata Kanit PPA Bripka Lola Winanda (Kamis 12 Oktober 2023).

BACA JUGA:Dempo Xler Minta Segera Usut Proyek Stadion Mini yang Roboh di Kepahiang

Kanit PPA Satreskrim Polres Kepahiang mengungkapkan, dari laporan E-W (25) warga Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang selaku kakak korban.  

Pada hari sabtu kemarin sekira pukul 16.00 WIB, terlapor mengajak korban keluar rumah untuk makan sate dan mengajak korban ke SPP melihat orang-orang bermain layangan. Lalu terlapor mengajak korban duduk ditempat sepi.

BACA JUGA:Diduga Rem Blong, Mobil Panther Terjun ke Dasar Jembatan di Jalan Kepahiang-Curup

"Saat itulah terlapor mulai merayu korban memegang tangan dan paha korban, setelah itu sekira Jam 18.10 WIB terlapor mengantar korban pulang kerumah tidak lama setelah itu terlapor datang lagi kerumah korban dan langsung masuk ke kamar korban memegang kaki paha, serta ingin mencium korban hingga korban terbangun," sambung Kanit.

BACA JUGA:Diduga Rem Blong, Mobil Panther Terjun ke Dasar Jembatan di Jalan Kepahiang-Curup

Kanit menambahkan bahwa untuk pelaku kasus asusila tersebut yang sudah diamankan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh pihaknya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: