KPU

Terbaru! Ini Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy S23 FE, Makin Menawan dengan Chipset Exynos

Terbaru! Ini Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy S23 FE, Makin Menawan dengan Chipset Exynos

HP Samsung Galaxy S23 FE kini resmi hadir di Indonesia.--(Sumber Foto: Web/Samsung)

BETVNEWS - Samsung kembali hadir dengan memperkenalkan HP canggih terbarunya, tidak kalah menarik Samsung S23 FE ini menjadi keluaran ponsel berkualitas tinggi. Telah resmi dirilis sejak Rabu 4 Oktober 2023, smartphone terbaru ini merupakan varian dari seri Galaxy S yakni Samsung Galaxy S23 FE.

Makin menawan dengan desain ikonik nan cantik, HP Galaxy S23 FE ini menyediakan beragam fitur yang menarik bahkan memiliki daya yang tahan lama. Kali ini Samsung memberikan penawaran terbaik dari kelasnya yang menghadirkan perangkat dengan harga terbilang terjangkau.

BACA JUGA:Resmi Dirilis Oktober! Samsung S23 FE Hadir di Indonesia, Tawarkan Harga Ekonomis dengan Spek HP Flagship, Wow

Bagi kamu yang senang berfoto, seri Galaxy S ini bisa menjadi pilihan terbaik, sebab dapat mengabadikan berbagai momen dalam setiap saat. Dengan kamera yang sudah berkelas pro dan sensor resolusi tinggi, dapat menjadi pengalaman foto terbaik saat siang maupun malam hari. Kemudian terdapat sensor sidik jari di layar HP, sehingga keamanan perangkat terjamin.

Dilansir dari berbagai sumber,  berikut ini terdapar informasi harga dan spesifikasi HP keluaran terbaru dari Samsung, yakni:

BACA JUGA:8 HP Mahal Samsung Turun Harga, Daftarnya Cek Disini!

Harga Galaxy S23 FE

Sangat ekonomis, harga Samsung S23 FE ternyata lebih tidak menguras kantong, dibanding dengan harga Galaxy S23 reguler pada awal tahun 2023 lalu saat pertama kali diluncurkan di Indonesia yang dijual mulai dari harga Rp13 juta (8/128 GB).

Terpantau harga HP Samsung S23 FE RAM (8/128 GB) seharga Rp8.999.000 dan RAM (8/256 GB) seharga Rp9.999.000. 

Pengguna juga akan diberikan penawaran varian warna terbaiknya yakni Mint, Graphite, Purple hingga Cream. Terdapat pula opsi lain dengan menggunakan warna Indigo (biru) yang khusus dijual oleh penjualan online di situs resminya.

BACA JUGA:Keunggulan Snapdragon 8 Gen 2 yang Hadir di Samsung Galaxy S23 Series

Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE

Layar berkualitas tinggi

Galaxy S23 FE ini memiliki layar yang berkualitas tinggi, dengan memakai ukuran 6,4 inci sama seperti ponsel FE pada generasi sebelumnya. Smartphone ini menyediakan layar yang dikembangkan oleh teknologi Dynamic AMOLED 2x.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: