Mayat Pria Tanpa Busana dan Identitas Terapung di Pantai Panjang Bengkulu

Mayat Pria Tanpa Busana dan Identitas Terapung di Pantai Panjang Bengkulu

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di temukan di pinggiran pantai panjang kota Bengkulu, tepatnya di belakang Hotel gerage, mayat yang ditemukan dengan keadan telanjang ini ditemukan oleh 2 orang nelayan yang sedang menjaring di sekitar lokasi kejad--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di tempat wisata Pantai Panjang Bengkulu, tepatnya di belakang Hotel Garage pada Jumat 20 Oktober 2023.

Mayat tersebut ditemukan tanpa busana atau dalam keadaan telanjang oleh dua orang nelayan yang sedang menjaring ikan di sekitar lokasi.

Mayat lelaki ini memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 165 centimeter, kulit sawo matang, dan rambut pendek hitam dan diperkirakan berusia kurang lebih 25 tahun.

Sedang ciri-ciri khusus lainnya terdapat bekas luka gores di paha sebelah kanan.

Salyadi pedagang bawang di sekitar lokasi mengatakan bahwa saat itu dirinya didatangi oleh dua orang nelayan yang meminta tolong sekitar pukul 11.45 WIB.

BACA JUGA:Solar Subsidi Langka di Bengkulu, Sopir Truk Merugi

"Saat itu saya lagi dagang, terus didatangi samo 2 nelayan minta tolong katanya ada mayat di karang, terus langsung ku telpon Babinkamtibmas, Kelurahan Anggut Bawah, terus langsung dilanjutkan ke Polresta Bengkulu dan langsung diamankan," kata Salyadi.

BACA JUGA:Ada Antam hingga Perhiasan, Ini Harga Jual Emas di Pegadaian, Tembus Rp1 Jutaan per Gram, Cek Rinciannya!

Mayat tersebut kata Salyadi ditemukan dalam keadaan tengkurap di antara karang dengan kondisi badan yang membengkak.

"Mayatnya waktu itu saya lihat posisinya tengkurap, dan dak pakai baju maupun celana, badannya juga bengkak," sambungnya.

Adapun mayat tanpa identitas itu kemudian dibawa polisi ke ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara dan sampai saat ini identitas mayat yang ditemukan tersebut belum diketahui.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: