Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Pantai Pantai Panjang Bengkulu Terungkap

Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Pantai Pantai Panjang Bengkulu Terungkap

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang di temukan di pinggiran pantai panjang kota Bengkulu, tepatnya di belakang Hotel gerage, yang ditemukan dalam keadaan tengkurap di antara karang, dengan kondisi badan mulai membengkak dan keadaan tanpa busana --(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang di temukan di pinggiran pantai panjang kota Bengkulu, tepatnya di belakang Hotel gerage, yang ditemukan dalam keadaan tengkurap di antara karang, dengan kondisi badan mulai membengkak dan keadaan tanpa busana berhasil diidentifikasi.

Setelah pihak inafis Polresta Bengkulu melakukan Identifikasi terhadap sidik jari jenazah, diketahuilah bahwa jenazah bernama Dimas Gusdianto (22) warga Jalan Nangka RT 11 RW 004 Kelurahan Panorama Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Mayat Pria Tanpa Busana dan Identitas Terapung di Pantai Panjang Bengkulu

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu mengatakan bahwa saat dilakukan identifikasi tidak di temukan nya tanda kekerasan benda tajam ditubuh korban. Dan di kening dan mata korban dalam keadaan bengkak dan lebam yang di duga bekas benturan karang.

BACA JUGA:Kepincut Burung Murai Batu di Medsos, WNA Asal Thailand Ketipu Puluhan Juta Rupiah

Kemudian Pihak kepolisian menghubungi pihak keluarga korban, untuk menjemput jenazah korban di Rumah Sakit. Pihak keluarga pun menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan membuat surat pernyataan untuk penolakan otopsi.

Jenazah kemudian dibawa ke rumah duka dan kemudian langsung dimakamkan di TPU Dusun Besar pada 24.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: