Bosen Nasi Goreng dengan Bumbu Itu Aja? Cobain 3 Resep Tak Biasa Ini, Dijamin Makin Menggugah Selera

Bosen Nasi Goreng dengan Bumbu Itu Aja? Cobain 3 Resep Tak Biasa Ini, Dijamin Makin Menggugah Selera

Ilustrasi. 3 Resep masakan nasi goreng yang nikmat dan tak biasa.--(Sumber Foto: cookpad)

BETVNEWS - Siapa yang tak kenal dengan sajian satu ini? Nasi goreng adalah masakan yang praktis dan sederahana, bahkan menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. 

Dengan cara membuat sajian yang tidak sulit, hidangan ini termasuk ke list menu yang dicari dan dimasak. Tak heran pula, menu tersebut menjadi pilihan usaha makanan yang menguntungkan.

BACA JUGA:Resep Nasi Goreng Daging Sapi Pedas, Sajian Lezat untuk Menu Sarapan Esok Hari!

Namun, nasi goreng bukan hanya berbahan dasar bawang merah, bawang putih, cabai, lada dan kecap saja. Nasi tersebut ternyata bisa dipadukan dengan bahan lainnya, agar lebih nikmat dan terasa makin lezat.

Berbagai resep tersaji, hanya untuk membuat nasi goreng dengan rasa berbeda. Terlebih biasanya nasi goreng juga dipadukan dengan telur dan daging, hal ini akan membuat masakan jadi lebih menggunggah.

BACA JUGA:Resep Nasi Goreng Telur, Gurih dan Mudah Dibuat

Meskipun sederhana, nasi ini memiliki daya tarik yang membuat seseorang ingin menikmatinya. Jika tidak mau ribet, hidangan tersebut dapat menjadi pilihan terlebih rasanya yang khas.

Melansir dari berbagai sumber, jika kamu bosan dengan menu nasi goreng yang biasa saja, simak 3 resep olahan nasi goreng yang nikmat di sini, segera coba menu baru.

BACA JUGA:4 Resep Nasi Goreng Sederhana, Enak Lagi Nikmat, Intip Cara Membuatnya di Sini!

1. Nasi goreng kikil mercon

Bahan:

- 3 centong nasi putih

- 1 daun bawang

- 1 sdt bawang goreng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: