Rohidin Mersyah Bicara Pemenangan Prabowo-Gibran di Bengkulu

Rohidin Mersyah Bicara Pemenangan Prabowo-Gibran di Bengkulu

Ketua DPD I Golkar Bengkulu Rohidin Mersyah--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Rohidin Mersyah bicara soal pemenangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah resmi di usung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Pemilihan Presiden (Pilres) 2024. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah 1 Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Provinsi Bengkulu ini, menyampaikan, patuh dan taat kepada  keputusan partai. 

BACA JUGA:Dempo Xler Ingin Pemuda Jadi Influencer Pendidikan Politik Berkualitas

"Saya ketua Golkar Bengkulu tentu satu komando dengan DPP (Dewan Pimpinan Pusat), ketika telah diputuskan dengan segala pertimbangan kepentingan negara dan kepentingan Nasional. Jadi akan mengikuti dan mematuhi keputusan DPP," kata Rohidin.

BACA JUGA:Tiga Remaja Bobol Kantor BLK Bengkulu Nyaris Diamuk Massa

Rohidin mengatakan, upaya pemenangan akan menggerakkan semua sumber daya yang ada dan melalui struktur partai untuk pasangan Prabowo dan Gibran di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA: Prabowo-Gibran, Gerindra Bengkulu optimis Menang Pilpres 2024

"Pasangan yang telah diusung dengan segala upaya dengan cara demokratis dan dipenuhi dengan nilai Jurdil untuk pemenangan Prabowo-Gibran," ujarnya.

BACA JUGA:Investor Pemula Wajib Tahu! Harga Emas Bakal Murah di Bulan Berikut Ini, Jangan Sampai Terlewat

Dilanjutkan Rohidin, Partai Golkar memiliki struktur partai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota bahkan sampai ke tingkat kelurahan, termasuk sayap partai dalam rangka pemenangan pasangan yang telah diusungkan partai. 

BACA JUGA:Api Nyaris Hanguskan Rumah Warga Rawa Makmur

"Tingkat provinsi bahkan sampai desa dan kelurahan digerakkan. Karena target Golkar menang di Pileg (pemilihan legislatif) Pilpres (pemilihan presiden) dan Pilkada (pemilihan kepala daerah)," terangnya.

Selain itu, Rohidin juga singgung soal koalisi pada Pilkada 2024 mendatang Provinsi Bengkulu. Yang terdiri dari Golkar, PAN, Gerindra dan lainnya.

BACA JUGA:Bawaslu Kepahiang Minta Parpol Copot APK yang Langgar Aturan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: