KPU

Kejurnas Pra PON, Pengprov Taekwondo Bengkulu Target Emas dan Tiket PON 2024

Kejurnas Pra PON, Pengprov Taekwondo Bengkulu Target Emas dan Tiket PON 2024

11 atlet taekwondo Provinsi Bengkulu resmi dilepas keberangkatannya untuk mengikuti gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pra PON (Pekan Olahraga Nasional) di Cibubur Jakarta Timur pada Selasa 24 Oktober 2023.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - 11 atlet taekwondo Provinsi Bengkulu resmi dilepas keberangkatannya untuk mengikuti gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pra PON (Pekan Olahraga Nasional) di Cibubur Jakarta Timur yang digelar mulai hari ini Selasa 24 Oktober sampai dengan 27 Oktober 2023. 

Dedy Ermansyah Ketua Koni Provinsi Bengkulu berharap atlet taekwondo Bengkulu dapat mengeluarkan kemapuan terbaiknya sehingga bisa membawa pulang hasil yang baik juga.

BACA JUGA:Cek Penerima Bansos BPNT Langsung Lewat Hp, Bantuan Tahap 5 Cair Rp400 ribu Sekarang

Dirinya mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk kemajuan olahraga di Provinsi Bengkulu khususnya cabor Taekwondo di bawah kepemimpinan Sefty Yuslinah, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Ia mengakui bahwa Bengkulu saat ini masih membutuhkan orang-orang yang peduli akan kemajuan dunia olahraga.

BACA JUGA:Porwil XI Sumatera 2023, Koni Bengkulu Siapkan 8 Cabor Target Raih Medali

Untuk dukungan dengan kondisi keuangan Bengkulu, kata Dedy Ermansyah pihaknya terus berupaya berharap kedepan alokasi dana hibah dari Pemprov Bengkulu dapat naik untuk membantu pihaknya terkait keolahragaan seperti pembinaan, penyelenggaraan event ataupun festival olahrga, pengembangan fasilitas dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Cegah Korupsi Dana Desa, Bupati Minta Kades se-Mukomuko Lakukan Ini

"Kami berharap mendapat hasil yang baik. Yang terpenting adalah anak-anak Provinsi Bengkulu yang mempunyai jiwa olahraga , khususnya taekwondo ini jadi anak unggul dan dapat disejajarkan dengan anak di daerah Indonesia lainnya," kata Dedy Ermansyah. 

Dengan persiapan dan potensi dari setiap atlet, Ketua Pengprov TI (Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia) Bengkulu, Sefty Yuslinah berharap para atlet dapat meraih hasil maksimal dalam Kejurnas Pra PON tersebut dan meraih tiket PON Sumatera Utara-Aceh tahun 2024 mendatang. 

"Untuk target medali itu minimal 2 emas, tapi kita berharap lebih dari 2. In Sya Allah dengan semangat dari atlet, kita bisa memberikan emas lebih dari 2" kata Sefty Yuslinah. 

BACA JUGA:PT Konimex Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, Cek Infonya di Sini

"Mohon doa dari masyarakat Bengkulu untuk kontingen atlet Bengkulu semoga diberi kelancaran dan bisa membawa nama baik untuk Provinsi Bengkulu," sambungnya. 

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: