Silaturahmi Bersama Wartawan, Arif Gunadi Minta Masukan untuk Pembangunan Kota Bengkulu

Silaturahmi Bersama Wartawan, Arif Gunadi Minta Masukan untuk Pembangunan Kota Bengkulu

Bersama awak media, Penjabat (Pj) Wali Kota Bengkulu Arif Gunadi meminta masukan dan saran untuk kemajuan pembangunan Kota Bengkulu di masa mendatang.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bersama awak media, Penjabat (Pj) Wali Kota BENGKULU Arif Gunadi meminta masukan dan saran untuk kemajuan pembangunan Kota BENGKULU di masa mendatang.

Hal itu disampaikannya dalam kegiatan Coffee Morning di Balai Semarak Merah Putih pada Rabu 25 Oktober 2023.

BACA JUGA:Dempo Xler Sebut Perlu Feminis Kebijakan Soal Penunjukan Carateker Wali Kota Bengkulu

Terlihat hadir juga dilokasi Plt Sekda Kota Medy Pebriansyah, Kepala Diskominfosan Gita Gama, Forkopimda dan perwakilan wartawan dari media cetak, elektronik hingga online.

BACA JUGA:Bisa Bikin Awet Muda hingga Ampuh Atasi Masalah Jerawat, Berikut 10 Manfaat Lemon untuk Kecantikan, Yuk Coba

"Kegiatan hari (Rabu, red) merupakan kegiatan silaturahmi untuk mempererat hubungan kemitraan antara pemerintah kota dengan awak media. Serta menyampaikan program pemerintah dan mendapatkan masukan dari awak media untuk pemerintah Kota kedepannya," kata Arif Gunadi.

BACA JUGA:Mengabdi 33 Tahun, Alumni Akabri 90 Salurkan Baksos untuk Warga Kota Bengkulu

Sehingga diharapkan pertemuan ini bukan hanya dilakukan sekali saja melainkan rutin satu kali dalam sebulan bersama awak media, agar pihaknya mendapatkan masukan demi kemajuan pembangunan di Kota Bengkulu agar dapat berjalan dengan baik.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: