Innalillahi, Pria Muda di Seluma Memilih Akhiri Hidupnya di Dalam Kamar

Innalillahi, Pria Muda di Seluma Memilih Akhiri Hidupnya di Dalam Kamar

Pria di Seluma memilih akhiri hidupnya di dalam kamar diduga depresi karena sakit tak kunjung sembuh.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Lantaran diduga karena depresi sejak 2 bulan lalu, Juni Prihatno (31) warga Desa Sidoluhur Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, pada Rabu 25 Oktober 2023, nekat gantung diri dengan tali di dalam kamar tidur.

Kapolsek Sukaraja Iptu Prengki Sirait membenarkan kejadian tersebut, adapun kronologis kejadian ini, saat itu sekitar pukul 06.15 WIB, ibu korban bernama Mariska Juliana, membangunkan korban Juni Prihatno dengan mengetok pintu kamar korban.

BACA JUGA:Warga Minta Perbaikan Tanggul Irigasi Bendungan Seluma yang Jebol

Namun, karena korban tak memberikan jawaban, dan aktifitas di dalam kamar yang hening, serta mengundang rasa curiga, ia langsung membuka pintu kamar korban dengan mencongkel pintu kamar menggunakan sebilah pisau.

BACA JUGA:Festival Bumi Serawai Serasan Seijoan Dibuka, Lestarikan Seni Budaya Daerah Seluma

Sayangnya, saat pintu tersebut telah terbuka, ia langsung dikagetkan dengan keadaan korban sudah tergantung di tali nilon.

"Korban pertama sekali ditemukan oleh ibu nya saat hendak membangunkan korban tidur. Karena, menurut keterangan ibu korban, korban biasanya pagi-pagi sudah bangun dari tidur," kata Kapolsek.

"Dalam penemuan korban pun, ibu korban melihat korban dalam keadaan posisi tergantung dengan keadaan setengah duduk dengan posisi kaki menapak ke lantai," ungkap Kapolsek Sukaraja Iptu Prengki Sirait, Rabu 25 Oktober 2023.

Tak sampai disitu, dengan ia yang langsung histeris atas kejadian ini, dan meminta pertolongan dengan suaminya bernama Hasan untuk menurunkan korban yang tergantung.

BACA JUGA:Kasus Kekerasan Anak dan Perempuan Meningkat di Seluma, Selama 2023

Sayangnya, nasib berkata lain, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi dan sudah meninggal dunia.

"Korban yang tergantung, langsung diturunkan oleh ibu dan ayahnya dengan cara memotong tali tersebut dengan menggunakan pisau," tambahnya.

BACA JUGA:Angka Kemiskinan di Seluma Turun Hingga 0,36 Persen Selama 2023

Lanjut Kapolsek, dengan ibu korban yang langsung menghubungi masyarakat sekitar untuk meminta pertolongan, serta masyarakat yang langsung menghubungi Polsek Sukaraja.

Pihaknya, langsung melakukan pulbaket atas kejadian ini, dan dari keterangan orang tua korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: