Kasat Lantas dan Kapolsek Penarik Raya Mukomuko Berganti, Ini Pesan Kapolres

Kasat Lantas dan Kapolsek Penarik Raya Mukomuko Berganti, Ini Pesan Kapolres

Dua jabatan di lingkungan Polres Mukomuko yakni Kasat Lantas dan Kapolsek Penarik Raya berganti dan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto pada Kamis 26 Oktober 2023 pagi di Mapolres Mukomuko.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dua jabatan di lingkungan Polres Mukomuko yakni Kasat Lantas dan Kapolsek Penarik Raya berganti dan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto pada Kamis 26 Oktober 2023 pagi di Mapolres Mukomuko.

Sertijab merupakan tindak lanjut dari surat telegram Polda Bengkulu tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Desa Bukit Makmur Masuk Lokus Kemiskinan Ekstrem di Kaur

Kedua jabatan itu adalah Kasat Lantas Iptu Teguh Prasetyo dimutasi sebagai Kapolres Seluma. Jabatannya digantikan AKP Rully Zuldh Permana yang sebelumnya sebagai Pama Polda Bengkulu.

Lalu Kapolsek Penarik Raya Iptu Achmad Nizar Akbar dimutasi sebagai Kapolsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara. Jabatannya digantikan Iptu Edi Permana yang sebelumnya menjabat Kapolsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara.

Kapolres Mukomuko mengatakan bahwa mutasi merupakan proses pembinaan karir personel Polri dalam rangka meningkatkan daya kepemimpinan dan memberikan penyegaran terhadap organisasi serta memperlancar proses kepemimpinan di lingkungan organisasi kepolisian ini.

BACA JUGA:Ketua AMPG Bengkulu: Kami Akan Jadi Garda Terdepan Menangkan Prabowo-Gibran

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dan berpesan agar dapat mengemban tugas yang baru secara profesional.

Dan kepada pejabat baru lanjut Kapolres dirinya segera menyesuaikan diri agar tugas yang diberikan dapat dijalankan untuk meningkatkan harkamtibmas.

BACA JUGA:Kabar Baik! BLT Bansos PKH Cair Rp600 Ribu, Tersalurkan Hanya Kepada Kategori Ini

"Oleh karena itu saya berharap kepada pejabat yang serah terima jabatan dimanapun saudara bertugas untuk selalu memberikan inovasi dan terobosan yang membangun bagi instruksi politik mewujudkan peran polisi sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat yang mencintai dan dicintai," terang Kapolres.

BACA JUGA:Ini Dia 14 Pelaku Begal yang Viral di Kota Bengkulu, Alhamdulillah Sudah Ditangkap!

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel untuk selalu memonitor dinamika di lapangan dan perkembangannya langsung dilaporkan pada pimpinan. Terlebih menjelang tahun politik 2024 saat ini.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: