Terpanggil Mengabdikan Diri, Iryanka Aditya Maju Caleg DPRD Provinsi Bengkulu

Terpanggil Mengabdikan Diri, Iryanka Aditya Maju Caleg DPRD Provinsi Bengkulu

Iryanka Aditya, wanita berparas cantik ini terpanggil untuk mengabdikan diri ke masyarakat di Kota Bengkulu melalui jalur legislatif dengan menjadi Caleg (Calon Legislatif) DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu dari PAN (Partai Amanat Nasional).--(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Iryanka Aditya,  wanita berparas cantik ini terpanggil untuk mengabdikan diri ke masyarakat di Kota BENGKULU melalui jalur legislatif dengan menjadi Caleg (Calon Legislatif) DPRD Provinsi BENGKULU Dapil Kota BENGKULU dari PAN (Partai Amanat Nasional).

Sosok ibu 4 anak ini diketahui telah lama fokus bergerak di bidang sosial kemasyarakatan selama 20 tahun.



Dirinya mengaku maju di Pileg 2024 atas dukungan masyarakat dan konstituennya di Kota Bengkulu.

Seperti yang dilakukannya di Kelurahan kebun Ross Kota Bengkulu. Dimana ada seorang janda paruh baya yang di tengah kesulitan untuk mencari nafkah masih harus berjibaku dengan penyakit diabetes yang diderita.

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Godok Zonasi Pemasangan APK Pemilu 2024

Janda tersebut bernama Nurmaini beralamat di Jalan May Salim Batubara, RT 04/RW 02 nomor 13 Kelurahan Kebun Ross Kecamtan Teluk Segara.

"Hari ini kita berbagi kepada ibu Nurmaini, seorang janda, ditengah himpitan ekonomi dan penyakit diabetes yang dideritanya, beliau tetap berjuang untuk memenuhi kehidupan sehari hari, dan semoga sedikit banyaknya aksi berbagi hari ini bisa membantu untuk ibu Nurmaini," tutur Iryanka kepada BETVNEWS Kamis 26 Oktober 2023.

BACA JUGA:Siswa SMA di Kota Bengkulu Trauma ke Sekolah, Diduga Dibully Oknum Guru

Disisi lain, Nurindah Sari, selaku ketua RW 02 Kelurahan Kebun Ross menjelaskan bahwa ibu Nurmaini kesehariannya menjual pakaian bekas. Beliau belum mendapat bantuan sosial pemerintah.



Dan saat ini tinggal sendirian dirumahnya. Orangnya juga sangat bersosislaisasi dan aktif mengikuti kegaiatan masyarakat meskipun matanya telah rabun akibat penyakit diabetes yang dideritanya.

BACA JUGA:Silaturahmi Bersama Wartawan, Arif Gunadi Minta Masukan untuk Pembangunan Kota Bengkulu

"Harapnnya pemerintah bisa memberikan bantuan bantuan baik bedah rumah atau bantuan BPNP. Mengingat kondisi beliau yang memperhatinkan," ucap Nurindah Sari.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: