Andaru Pranata Kembali Salurkan Bantuan Alsintan untuk Petani di Bengkulu Utara

Andaru Pranata Kembali Salurkan Bantuan Alsintan untuk Petani di Bengkulu Utara

Andaru, anggota DPRD Provinsi Bengkulu kembali menyalurkan bantuan alsintan untuk petani di Bengkulu Utara--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Provinsi BENGKULU, Andaru Pranat  kembali menyalurkan bantuan alsintan (alat dan mesin pertanian) berupa Cultivator, hand sprayer dan mesin rumput, kepada kelompok tani di Kabupaten BENGKULU Utara. Penyerahan bantuan ini digelar pada Senin 30 Oktober 2023.

BACA JUGA:Kamu Wajib Paham Sebelum Investasi, Ini 3 Perbedaan Emas Lotus Archi dan UBS, Mana yang Lebih Cuan?

Politisi PDI perjuangan dari ini mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan alsintan dilakukan untuk merealisasikan aspirasi petani khususnya yang berada di daerah pemilihannya yakni Kabupaten Bengkulu Utara-Kabupaten Bengkulu Tengah.

Tahun sebelumnya pun dirinya juga telah menyalurkan bantuan alsintan untuk petani, berupa hand traktor. Ditambahkan Andaru bahwa petani haruslah mendapat perhatian penuh dari pemerintah daerah, untuk itulah dirinya hadir dan terus mengupayakan aspirasi petani sehingga dapat meningkatkan kesejahteraannya.

"Para petani harus mendapat perhatian penuh dan perhatian langsung. Harapannya bantuan alsintan ini dapat menjadi berkah, dan bibit yang ditanam tumbuh subur dan menghasilkan yang terbaik untuk petani," kata Andaru. 
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: