Kodim 0425 Seluma Kerahkan Personel Siap Amankan Pemilu 2024

Kodim 0425 Seluma Kerahkan Personel Siap Amankan Pemilu 2024

Komandan Kodim 0425 Seluma, Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko--(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kodim 0425/Seluma telah menyiapkan personelnya untuk menjalankan tugas pengamanan dalam mengantisipasi potensi gangguan selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Seluma termasuk pelaksanaan Pilkada 2024.

BACA JUGA:Disebut Buah Mahkota, Delima Punya Manfaat untuk Meningkatkan Daya Ingat hingga Ampuh Menahan Lapar

Dandim (Komandan Kodim) 0425 Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko menyampaikan bahwa pihaknya menyiagakan 180 personel agar Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan damai.

"Sementara ini baru 180 personel yang kita turunkan, kemungkinan nanti akan ada penambahan personel TNI yang akan mengamankan Pemilu 2024, tetapi kita masih melihat situasi dan kondisi di lapangan," kata Dandim 0425 Seluma Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko (Senin 30 Oktober 2023).

BACA JUGA:Pasca Masa Sanggah, Pelamar PPPK Pemprov Bengkulu Bertambah 8 Orang

Lanjut Dandim pihaknya akan berperan aktif dalam mengamankan seluruh tahapan Pemilu dengan tetap pada netralitas, tidak memihak dan tidak memberi dukungan kepada Partai Politik maupun pasangan calon yang diusung serta tidak melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis.

BACA JUGA:Proyek Rumah Sakit Pratama Mukomuko Terancam Gagal

"Kita inginkan jalannya pemilu 2024 aman, pada pemilu nanti TNI netral  tak ada tawar menawar. Jelas netral harga mati." tutup Dandim Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: