BREAKING NEWS: Rumah Warga Simpang Kandis Nyaris Ludes Terbakar

BREAKING NEWS: Rumah Warga Simpang Kandis Nyaris Ludes Terbakar

Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu, rumah milik Nasution (60) yang berada di Jalan IR Rustandi Kelurahan Sumber Jaya, Kota Bengkulu pada Kamis (02/11) petang terbakar.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota BENGKULU, rumah milik Nasution (60) yang berada di Jalan IR Rustandi Kelurahan Sumber Jaya, Kota BENGKULU pada Kamis (02/11) petang terbakar.

Beruntung api dengan cepat dipadamkan sehingga tidak merambat ke bangunan lainya. 

Dikatakan pemilik rumah, pada saat kejadian, kondisi rumah dalam keadaan kosong. Dirinya sedang berada di kolam yang tidak jauh dari rumah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Bentiring, Sopir Truk Meninggal

Api diduga berasal dari sisa bara api di dapur tempat istrinya memasak untuk berjualan gulai. 

"Rumah dalam keadaan kosong, saya waktu kejadian berada di kolam namun api diduga berasal dari bara api sisa istri saya memasak gulai untuk dijual tadi siang," kata Nasution pemilik rumah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Sipir dan Narapidana Lapas Curup Mendadak Dites Urine

Sementara itu, untuk memadamkan api, Dinas Damkar Kota Bengkulu mengerahkan 7 unit armada. Tak lama, setelah berjibaku selama 30 menit api pun berhasil dipadamkan.

Informasi terhimpun di lokasi, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya kerugian materi yang ditaksir jumlahnya mencapai puluhan juta rupiah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Adu Kambing dengan Truk Sawit, IRT di Bengkulu Tengah Meninggal di Tempat

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: