Pria Asal Desa Lubuk Sanai Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumah

Pria Asal Desa Lubuk Sanai Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumah

Warga Desa Lubuk Sanai Kecamatan XIV Koto, Kabupaten Mukomuko Bengkulu, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria dengan kondisi tewas dan membusuk di rumah yang berada tak jauh dari Kantor Camat Koto XIV, pada Minggu 6 November 2023 siang.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Desa Lubuk Sanai Kecamatan XIV Koto, Kabupaten Mukomuko BENGKULU, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang sudah membusuk di rumah tak jauh dari Kantor Kecamatan Koto XIV, pada Minggu 6 November 2023 siang.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan penemuan mayat ke Polsek Kota Mukomuko.

BACA JUGA:Komisi III DPRD Mukomuko Desak Dinas Tuntaskan Proyek RS Pratama Akhir Tahun Ini

Informasi terhimpun, identitas almarhum atas nama Irul (55), warga Desa Lubuk Sanai Kecamatan XIV Koto. 

Diketahui sebelum ditemukan meninggal dunia, almarhum tinggal seorang diri di rumah, terpisah dari anak-anaknya dan diduga menderita depresi.

Di sisi lain, IPTU Alvaro Yuda, Kapolsek Kota Mukomuko, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Adapun kronologi penemuan mayat, kata Kapolsek, berawal saat tetangga korban mencium adanya bau busuk dari rumah almarhum dan berinisitif mengecek langsung.

Dan benar saja, tetangga mendapati korban dalam keadaan tidak bernyawa, tergeletak kaku di dalam rumah dan tubuh yang membengkak.

"Kemudian terangga korban  mencoba melihat ke rumah sebelah dan bau busuk semakin menyengat dan melihat korban sudah tergeletak dengan kondisi mulai membengkak dan membusuk," kata Kapolsek, Minggu 5 November 2023.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: