Camat Singaran Pati Jadi Komandan Upacara HUT Provinsi Bengkulu ke-55

Camat Singaran Pati Jadi Komandan Upacara HUT Provinsi Bengkulu ke-55

Khairil Anwar, Asisten 1 Setda Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi Bengkulu, bersama dengan instansi terkait, terus melakukan persiapan demi persiapan, menjelang perayaan HUT Provinsi Bengkulu yang ke 55 tahun pada tanggal 18 November 2023 mendatang.

Dan Kamis siang, rapat persiapan pelaksanaan upacara HUT ke 55 Provinsi Bengkulu, kembali di gelar, di ruang pola Kantor Gubernur.

Menariknya, pada saat pelaksanaan upacara HUT Provinsi pada tanggal 18 November 2023 mendatang, pihak Pemerintah Provinsi Bengkulu telah menunjuk Camat Singaran Pati, Alex Periansyah sebagai komandan upacara.

BACA JUGA:Razia Hunting Kendaraan, Ini yang Ditemukan Satlantas Polres Seluma

Tentu hal ini, menjadi berbeda dari tahun tahun sebelumnya, dimana setiap tahunnya pada saat upacara HUT Provinsi, dikomandoi oleh TNI/Polri, dan untuk tahun ini, Pemprov telah memutuskan dan memilih salah satu Camat di Kota Bengkulu, sebagai komandan upacara.

BACA JUGA:Ratusan Layang-layang Mengudara Ramaikan HUT BPC ke-3 di Seluma

"Ada yang baru di HUT Provinsi tahun ini, dimana pada saat upacara hut nanti, yang akan menjadi komandan upacara telah kita pilih yaitu Camat Singaran Pati,’’ ungkap Khairil Anwar, Asisten 1 Setda Provinsi Bengkulu, Kamis 9 November 2023.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: