126 ASN Eselon III dan IV Kaur Dimutasi Jelang Akhir 2023

126 ASN Eselon III dan IV Kaur Dimutasi Jelang Akhir 2023

Jelang akhir tahun 2023, sebanyak 126 ASN Eselon III dan IV Pemkab Kaur dimutasi.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Menjelang akhir tahun 2023, sebanyak 126 ASN (Aparatur Sipil Negara) lingkup Pemerintah Kabupaten Kaur resmi di mutasi pada Jumat 10 November 2023.

Mutasi digelar berdasarkan Keputusan Bupati Kaur Nomor : 100.3.3.2.857 tahun 2023 tentang pemberhentian atau pengangkatan pejabat administrasi atau struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:KPU Kaur Terima Dana Hibah Rp24,9 Miliar untuk Pemilu 2024

Pelantikan, rotasi dan mutasi jabatan di laksanakan di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Kaur yang dihadiri oleh Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur Ir.Herwan, M.Si mewakili Bupati Kaur Lismidianto SH MH.

BACA JUGA:Hari Pahlawan 10 November 2023: 6 Tokoh Dianugerahi Gelar Pahlawan Nasional oleh Presiden, Cek Daftarnya

"Mutasi dalam birokrasi suatu hal yang lumrah untuk penyegaran serta bagian dari pembinaan karier bagi seorang ASN" kata Asisten III Setda Kabupaten Kaur, Herwan.

Adapun rincian 126 ASN yang mendapatkan promosi, rotasi dan mutasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur yaitu, Eselon IIIA sebanyak 17 orang dan Eselon IIIB sebanyak 32 orang.

BACA JUGA:Motif Pembacok Saudara Kandung di Kaur Terungkap, Dendam dan Sakit Hati Atas Ulah Korban

Sedangkan untuk Eselon IVA sebanyak 49 orang dan eselon IVB sebanyak 28 orang.

Mutasi ini, lanjut Herwan, dilakukan mengingat bakal ada beberapa jabatan yang kosong karena terdapat beberapa pejabat memasuki masa persiapan pensiun.

"Ya, kami berharap kepada seluruh pejabat yang Barus saja dilantik supaya bisa cepat menyesuaikan diri dilingkungan yang baru serta dapat membangun inovasi yang baru untuk membantu mewujudkan program Kaur Berseri," lanjut Herwan.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: