Mobil Ekspedisi dari Jakarta Hantam Tiang Listrik Lalu Terbalik di Jalinbar Kaur-Manna

Mobil Ekspedisi dari Jakarta Hantam Tiang Listrik Lalu Terbalik di Jalinbar Kaur-Manna

Mobil ekspedisi paket J&T dengan nomor polisi B 9183 SCJ yang dikemudikan oleh Karman (53) warga Kelurahan Sukapura Kecamatan Celincing Jakarta Utara, mengalami kecelakaan lalu lintas. --(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Mobil ekspedisi paket J&T dengan nomor polisi B 9183 SCJ yang dikemudikan oleh Karman (53) warga Kelurahan Sukapura Kecamatan Celincing Jakarta Utara, mengalami kecelakaan lalu lintas. 

Mobil box berwarna hijau ini menghantam tiang listrik hingga terbalik di Jalan Lintas Barat Sumatera, tepatnya di Desa Sulauwangi, Kecamatan Tanjung Kemuning, perbatasan antara Kabupaten Kaur dan Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, pada Jumat 10 November 2023 sekitar pukul 22.30 WIB.

BACA JUGA:126 ASN Eselon III dan IV Kaur Dimutasi Jelang Akhir 2023

Sang sopir dan keneknya bernama Yan Wahyudinata warga Gandasoli, Kabupaten Sukabumi Jawa Timur, selamat dalam peristiwa itu.

Pasca kecelakaan kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tans Sulau untuk mendapatkan penanganan medis karena mengalami luka ringan serta memar.

Data terhimpun, berdasarkan olah TKP yang dilakukan Satlantas Polres Kaur, bahwa kecelakaan diduga terjadi lantaran sopir dalam keadaan mengantuk.

BACA JUGA:KPU Kaur Terima Dana Hibah Rp24,9 Miliar untuk Pemilu 2024

Kasatlantas Polres Kaur, Iptu Sasi Raharto mengatakan bahwa mobil yang membawa paket dari Jakarta ini melaju dari arah Bintuhan Kaur, hendak ke Kota Bengkulu.

Lalu saat tiba dilokasi kejadian dengan kondisi jalan menurun dan menikung landai, sopir yang diduga mengantuk, tak melihat jalan tikungan dan mengemudikan mobil melaju lurus hingga terjadilah kecelakaan. 

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanya kerugian materi yang diperkirakan sekitar Rp50 juta. 

"Hasil olah TKP anggota kita penyebab kecelakaan diduga akibat sopir mengantuk, sopir dan keneknya mengalami luka ringan dan memar dan telah menjalani perawatan medis di Puskesmas Trans Sulau, untuk kerugian materil diperkirakan sekitar Rp50 juta" kata Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK M.Si melalui Kasatlantas Iptu Sasi Raharto, Sabtu 11 November 2023.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: