Masya Allah! Manusia Bisa Selamat di Hari Kiamat, Cukup Amalkan Perkara Sederhana Ini Setiap Hari

Masya Allah! Manusia Bisa Selamat di Hari Kiamat, Cukup Amalkan Perkara Sederhana Ini Setiap Hari

Masya Allah! Manusia Bisa Selamat di Hari Kiamat, Cukup Amalkan Perkara Sederhana Ini Setiap Hari.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Ada amalan mudah dan sederhana yang bisa kamu amalkan setiap hari agar menjadi orang yang selamat di hari kiamat kelak.

Bbagi umat Islam yang percaya akan hari akhir, kiamat menjadi suatu janji Allah yang pasti akan terjadi. Tiada yang mengetahui kapan hari itu tiba kecuali Allah yang Maha Kuasa.

Pada hari kiamat, bukan hanya manusia, namun semua makhluk hidup akan bingung dan ketakutan.

BACA JUGA:Akan Terjadi Jelang Hari Kiamat Nanti! Ini 6 Fitnah yang Telah Diperingatkan, Nomor 4 Sudah Ada?

Ketika sangkakala ditiup, manusia akan dimatikan, kemudian dibangkitkan kembali. Seluruh makhluk hidup akan dikumpulkan dalam satu tempat sangat luas dan tanpa batas serta tidak bernaung yang disebut Padang Mahsyar.

Saat berada di Padang Mahsyar, disebutkan bahwa posisi matahari akan berada sangat dekat sehingga mampu melelehkan orang-orang kafir yang tidak dilindungi Allah SWT. 

Beberapa dari mereka bahkan digambarkan akan tenggelam dalam keringat mereka sendiri karena panas yang begitu dahsyatnya.

BACA JUGA:Bikin Haru! Ayat Al Quran Akan Hilang di Hari Kiamat, Begini Penjelasannya

Pada hari itu pula, para pendosa mulai menemui balasan berupa azab yang amat pedih. Tidak ada manusia yang peduli dengan lainnya karena masing-masing akan sibuk menyelamatkan diri mereka sendiri.

Kendati begitu, disebutkan akan ada sekelompok orang saleh yang bakal terhindar dari penderitaan ini.

Mereka lah yang disebut golongan orang yang akan selamat pada hari kiamat kelak.

BACA JUGA:6 Alasan Nabi Isa Turun ke Bumi Jelang Hari Kiamat, Apa Saja?

Orang-orang shaleh tersebut mendapatkan balasan sesuai dengan amal perbuatan baik yang mereka lakukan selama di dunia. Bahkan, salah satu amalan yang mereka lakukan tersebut merupakan perkara mudah dan sederhana yang bisa dilakukan setiap hari.

Lantas, amalan sederhana apa yang mampu menyelamatkan manusia di hari kiamat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: