Ini Pidato Gubernur Rohidin di Upacara HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, Singgung Pemilu 2024

Ini Pidato Gubernur Rohidin di Upacara HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, Singgung Pemilu 2024

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang bertindak sebagai pembina upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 Provinsi Bengkulu, Sabtu 18 November 2023.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang bertindak sebagai pembina upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 Provinsi Bengkulu, menyampaikan pidato pembangunan di Provinsi Bengkulu sampai soal pemilihan umum (Pemilu) 2024. Upacara tersebut digelar di lapangan Kantor Gubernur Bengkulu, Sabtu 18 November 2023.

BACA JUGA:Kementan RI Salurkan Bantuan 150 Ton Benih Padi ke Dinas Pertanian Seluma

Dalam pidatonya, Rohidin Mersyah menyampaikan, tema peringatan HUT ke 55 Provinsi Bengkulu tahun 2023 adalah terus berkarya untuk Bengkulu sejahtera. Tema ini menjadi motivasi dan inovasi untuk terus berkarya, berkaloborasi mewujudkan pembangunan ekonomi berkelanjut yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat di masa depan.

"Melalui sinergi Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan Pemerintah Pusat, bersama Pemerintah Kabupaten Kota, pemangku kepentingan terkait dan seluruh elemen masyarakat Provinsi Bengkulu," ujarnya.

BACA JUGA:Motif Pembunuhan di Liku Sembilan Terungkap, Korban Diduga Selingkuh dengan Ibu Pelaku

Rohidin mengatakan, pemerintah Provinsi Bengkulu akan selalu hadir dalam setiap problem matika kehidupan di tengah masyarakat Bengkulu dengan kebersamaan maka akan terus bangkit, mengatasi kemiskinan, mengatasi pengangguran, menuntaskan pembangunan infrastruktur, serta perbaikan diberbagai sektor dan terus bersama semangat membangun Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Kembangkan Kebudayaan Serawai, Perjuangan Jonaidi Diapresiasi di HUT Provinsi Bengkulu

Dalam tantangan permasalahan yang dihadapi, Provinsi Bengkulu masih mendapatkan penghargaan yang merupakan keberhasilan semua pihak. Diharapkan kedepan semua pihak bisa bersinergitas membangun diberbagai sektor, khususnya sektor layanan publik di Provinsi Bengkulu harus terus ditingkatkan dan perbaiki. 

"Kami bertekad pelayanan publik yang baik di semua lini akan menjadi tradisi yang harus diterapkan di seluruh wilayab Provinsi Bengkulu," ungkapnya.

BACA JUGA:Jelang Nataru, Warga Seluma Keluhkan Tingginya Harga Cabai dan Beras

Gubernur Rohidin juga menyinggung Pemilu 2024, harus sama-sama menjaga kondusifitas dan mensukseskan dengan baik. Dengan jiwa kedewasaan yang tinggi, saling mengharagai pilihan masing-masing. Serta dengan menjaga kesatuan dan persatuan dan rasa kekeluargaan.

"Pemilu sudah dekat mari kita sambut dengan riang gembira dan suasana hati yang menghargai satu sama lain. Kemudian jangan pernah memaksa kehendak kepada orang lain dan menyebarkan berita bohong," pungkasnya.

BACA JUGA:Bambu Muda Jadi Makanan Khas Suku Rejang, Begini Proses Pembuatannya

Upacara juga dihadiri seluruh Forkopimda Provinsi Bengkulu, perwakilan pemerintah Kabupaten kota, organisasi vertikal, OPD dan tamu undangan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: