BREAKING NEWS: Si Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah Warga Desa Pekik Nyaring Ludes

BREAKING NEWS: Si Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah Warga Desa Pekik Nyaring Ludes

Kebakaran terjadi Rabu sore di Desa Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengab Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kebakaran terjadi Rabu sore di Desa Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten BENGKULU Tengab Provinsi BENGKULU.

Api melahap salah satu rumah warga di desa tersebut, api dengan cepat menghanguskan rumah warga tersebut, kebakaran terjadi sekitar 17.10 WIB, Rabu 22 November 2023.

BACA JUGA:Seluma Raih Peringkat ke-4 MCP dari KPK RI

Plt Kepala Dinas Damkar Bengkulu Tengah, Drs. Arman Kusnandar membenarkan adanya  kebakaran tersebut.

Setelah mendapatkan laporan dari perugas, personel langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Adapun belum diketahui pasti darimana asal sumber api yang menghanguskan rumah.

BACA JUGA:APS di Bengkulu Tengah Bakal Ditertibkan Minggu Lusa, Begini Kebijakan Bawaslu

"Saat ini personel Damkar masih dilokasi melakukan pemadaman terhadap api,’’ jelas  Arman.

Sementara itu Kapolres Benteng, AKBP Dedi Wahyudi melalui Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu Manogu Simanjuntak mengatakan hingga saat ini pihaknya masih di lokasi menghimpun keterangan hingga identitas dari rumah yang terbakar.

“Tim yang lagi piket sedang turun dan melakukan olah TKP. Saya belum mengetahui pasti apa penyebab dari peristiwa kebakaran tersebut," ungkap Kapolsek.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: