Cobain 3 Resep Tongseng Ayam Ini, Mudah Dibuat Cukup Siapkan Bahan Berikut, Dijamin Lezat dan Nikmat

Cobain 3 Resep Tongseng Ayam Ini, Mudah Dibuat Cukup Siapkan Bahan Berikut, Dijamin Lezat dan Nikmat

Ilustrasi. Resep dan cara membuat tongseng ayam yang nikmat dan lezat.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Ada resep bumbu tongseng ayam yang dapat dicoba untuk disajikan sebagai menu makan siang atau malam. Dengan memiliki rasa khas dan dibuat pakai bahan-bahan alami, menu ini cukup populer di Indonesia.

Kamu akan dapat menjumpai sajian tongseng ayam di berbagai rumah makan. Selain nikmat sajian ini dapat dibuat dengan mudah dengan menyiapkan beberapa bahan berikut.

Ada beberapa resep tongseng ayam yang bisa kamu coba sajikan di rumah, simak ulasannya di sini. Dengan perpaduan rasa yang nikmat, dan daging ayam lembut membuat siapa saja akan ketagihan saat mengonsumsinya.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! 3 Resep Ayam Rica-rica Pedas nan Nikmat Ini, Bikin Menggugah Selera, Begini Cara Membuatnya

Bila hendak membuat tongseng ayam sendiri di rumah, kamu perlu memperhatikan bumbu-bumbu atau bahan yang digunakan sebagai pelengkap masakan tongseng tersebut. Tongseng biasanya dibuat dari bahan dasar daging hewani, misalnya daging ayam, ikan, ataupun sapi. 

Namun, ternyata ada juga tongseng yang dibuat dengan bahan dasar lain seperti telur dan jamur. Berikut ini beberapa resep ayam tongseng yang dapat kamu nikmati di rumah, dilansir dari briliofood.net.

BACA JUGA:Cobain 3 Resep Soto Ayam Bening Ini, Cita Rasa Kuah Nikmat dengan Siapkan Bahan Berikut, Auto Menggugah Selera

1. Resep tongseng fibercream

Bahan:

- 2 cabai merah keriting (potong kecil)

- 4 lembar daun salam

- 1 batangsereh (geprek lalu ikat)

- 1 ruas jahe  (digeprek)

- 3 sdm Fiber Creme (supaya agak kental)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: