Festival Durian Diserbu Masyarakat, 1.000 Butir Ludes dalam Hitungan Menit

Festival Durian Diserbu Masyarakat, 1.000 Butir Ludes dalam Hitungan Menit

Festival Durian 2023 digelar Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, yang berlokasi di Objek Wisata Cek Dam Desa Air Sebakul Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu tengah Provinsi Bengkulu, pada Kamis 23 November 2023.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Festival Durian 2023 digelar Pemerintah Kabupaten BENGKULU Tengah, yang berlokasi di Objek Wisata Cek Dam Desa Air Sebakul Kecamatan Talang Empat Kabupaten BENGKULU tengah Provinsi BENGKULU, pada Kamis 23 November 2023.

Dalam festival durian kali ini Pemkab Benteng menyediakan sebanyak 1.000 butir durian untuk dibagikan ke masyarakat sekitar, antusias masyarakat sangat tinggi mengunjungi festival pasalnya ribuan butir durian yang disediakan ludes dalam hitungan menit.

BACA JUGA:Si Jaho Merah Lahap Rumah Warga Air Sekamanak hingga Ludes Terbakar

Salat satu warga Desa Air Sebakul Darmi menyampaikan, dirinya sangat menyambut event festival durian seperti ini, sangat meriah dan cukup diharapkan oleh masyarakat, diharapkan setiap tahunnya festival seperti ini digelar.

BACA JUGA:Jelang Akhir Tahun, Dana Kelurahan di Rejang Lebong Belum Semuanya Terserap

"Sayangnya Saya tidak dapat durian karena berdempet-dempetan dan berdesak-desakan, berebut durian," kata Darmi. 

BACA JUGA:24 November Memperingati Apa? Cek Daftarnya Disini, Ada Black Friday hingga Hari Evolusi

Disisi lain, Pj Bupati Bengkulu tengah Heriyandi Roni festival durian kedua ini memang diselenggarakan di objek wisata Cek Dam Desa Air Sebakul, selain menggelar event sekaligus mengenalkan serta mempromisikan objek wisata ke masyarakat luas.

BACA JUGA:Bansos Sembako BPNT Tahap 6 Cair Rp400.000, Cek Penerima Alokasi November-Desember di Link Ini

"Untuk tahun depan event festival durian akan digelar di objek wisata desa lainnya di Bengkulu Tengah, sehingga objek wisata bengkulu tengah semakin ramai dikunjungi wisatawan," ungkap Pj Bupati.

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: