Pemkab Mukomuko, KPU dan Bawaslu Tandatangani NPHD Dana Pilkada 2024

Pemkab Mukomuko, KPU dan Bawaslu Tandatangani NPHD Dana Pilkada 2024

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko, KPU dan Bawaslu melakukan penandatanganan NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah) untuk pelaksanaan tahapan Pilkada tahun 2024 pada hari ini, Rabu 29 November 2023, di ruang kerja Bupati Mukomuko.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Mukomuko, Deny Setiabudi memberikan apresiasi atas dukungan dari pemerintah daerah.

Nantinya anggaran dana hibah ini akan digunakan untuk seluruh tahapan Pilkada 2024. Walaupun ada catatan kekurangan pembayaran tahun ini.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada Bupati Mukomuko serta jajaran sehingga terlaksananya NPHD hari ini, dan semmoga nantinya semua tahapan bisa berlangsung dengan baik dengan ditunjang anggaran yang telah disiapkan oleh pemerintah daerah ini “ kata Ketua KPU.

 

BACA JUGA:HUT Provinsi Bengkulu ke-55, Wabup Mukomuko Pimpin Upacara Peringatan

Senada, Teguh Wibowo, Ketua Bawaslu Kabupaten mukomuko, pun memastikan dengan telah ditandatangani NPHD ini maka pihaknya siap memulai pelaksanaan seluruh tahapan pemilu.

“Kita menyampaikan apresiasi  ke pemerintah daerah dengan telah disepakatinya angaran untuk bawaslu dengan nilai 8 Milyar rupiah ini, dengan anggaran ini kita akan memulai tahapan dalam pengawasan," jelas Teguh Wibowo.

(ADV/Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: