Ini 5 Cara Punya Wajah Putih Mulus Cuma Pakai Rempah di Rumah, Kulit Auto Glowing Bebas Noda Hitam dan Kerutan

Ini 5 Cara Punya Wajah Putih Mulus Cuma Pakai Rempah di Rumah, Kulit Auto Glowing Bebas Noda Hitam dan Kerutan

Ilustrasi. Ini 5 Cara punya wajah putih mulus cuma pakai remapah di rumah, kulit auto glowing bebas noda hitam dan kerutan.--(Sumber Foto: Web/Kompas.com)

BETVNEWS - Begini cara punya wajah putih mulus, cuma pakai rempah di rumah. Lebih hemat, karena semua bahannya sudah ada di dapur kamu.

BACA JUGA:Flek Hitam Langsung Minggat Kulit Auto Glowing! Berikut Manfaat Alpukat untuk Wajah, Cek Kandungannya Sekarang

Memiliki wajah putih mulus adalah keinginanan semua kaum hawa. Berbagai usaha pasti dilakukan untuk mendapatkannya, tapi apakah ada yang sudah tahu? kalau rempah di rumah kamu, bisa mewujudkan keinginan tersebut.

Jika selama ini kamu berfikir bahwa wajah putih mulus hanya bisa di dapatkan dengan perawatan yang mahal, mulai sekarang kamu harus menghapus pikiran tersebut. Sebab, ada berbagai rempah-rempahan yang dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan wajah putih mulus dengan cara sederhana.

BACA JUGA:Bikin Kulit Mulus Bebas Flek Hitam! Ini 5 Manfaat Masker Alpukat untuk Wajah, Simak di Sini Cara Membuatnya

Indonesia terkenal dengan beragam rempah yang dimilikinya. Selain menjadi bumbu dasar masakan, banyak rempah yang diketahui menyimpan manfaat untuk kesehatan. Tidak hanya itu, banyak rempah yang sudah digunakan sebagai obat herbal sejak dahulu untuk mengobati berbagai penyakit.

Beragam kandungan vitamin dan nutrisi baik di temukan dalam rempah-rempah. Itulah yang dapat dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai permasalahan kesehatan. Tidak hanya untuk tubuh tapi, juga bagi wajah.

BACA JUGA:Berikut Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Cukup dengan Bahan Alami Ini, Auto Glowing dan Awet Muda!

Cara Punya Wajah Putih Mulus Pakai Rempah di Rumah

Apakah sudah ada yang tahu rempah apa saja yang bisa membuat wajah putih mulus? simak ulasan di bawah ini untuk mengatahuinya. Dapatkan wajah putih mulus cuma pakai rempah di rumah, anti ribet dan pastinya lebih hemat. Melansir dari liputan6.com, begini cara punya wajah putih mulus cuma pakai rempah di rumah:

1. Kayu Manis

Cara punya wajah putih mulus pakai rempah di rumah yang pertama adalah kayu manis. Bahan alami ini dikenal dengan aromanya yang manis dan menenangkan.

Aroma itulah yang dapat merangsang kulit untuk lebih rileks, sehingga sirkulasi darah menjadi lancar dan membantu kulit menghilangkan jerawat.

Manfaat ini bisa kamu nikmati dengan menggunakan kayu manis sebagai masker. caranya, campurkan bubuk kayu manis dengan petroleum jelly. Selanjutnya, oleskan masker pada wajah secara merata dan diamkan selama 10-15 menit. Terakhir cuci wajah sampai bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: