Inilah 5 Cara Membuat Masker Pisang, Ampuh Menghilangkan Flek Hitam Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing

Inilah 5 Cara Membuat Masker Pisang, Ampuh Menghilangkan Flek Hitam Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing

Ilustrasi. Cara membuat masker pisang yang ampuh menghilangkan flek hitam memutihkan wajah dan bikin glowing--(Sumber Foto: Web/Grid.id)

BETVNEWS - Apakah sudah ada yang tahu? cara membuat masker pisang yang ampuh menghilangkan flek hitam memutihkan wajah dan bikin glowing. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Pisang untuk Wajah, Kulit Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam dan Jerawat, Wajib Coba!

Setiap orang pasti mendambakan kondisi wajah tersebut, ada yang rela mengelurkan biaya yang tidak sedikit untuk membeli berbagai macam produk perawatan kulit. 

Padahal, menggunkan masker pisang secara rutin bisa membantu kamu mendapatkan wajah awet muda, tanpa tanda penuaan seperti flek hitam.

Berkat kandungan vitamin dan nutrisi baik yang dimiliki pisang, efektif mengatasi berbagai permasalahan pada kulit.

BACA JUGA:9 Manfaat Pisang untuk Wajah, Bikin Kulit Mulus Ampuh Hempaskan Flek Hitam Membandel! Yuk Cek Kandungannya

Kandungan provitamin A, vitamin B, tiamin, riboflavin, niasin, vitamin C dan vitamin B6 di dalamnya ampuh mengontrol produksi melanin dan melawan radikal bebas, sehingga wajah terhindar dari flek hitam dan tanda-tanda penuaan lainnya. Manfaat ini bisa kamu rasakan ketika menggunakan masker pisang secara rutin.

Melansir dari doktersehat.com berikut cara membuat masker pisang yang ampuh menghilangkan flek hitam memutihkan wajah dan bikin glowing:

BACA JUGA: Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam, Ini 5 Manfaat Toner Cuka Apel untuk Wajah, Begini Cara Membuatnya

1. Pisang, Madu, dan Minyak Kelapa

Manfaat masker pisang dengan campuran madu dan minyak kelapa juga sangat baik untuk wajah. Kandungan vitamin A dan E yang dimiliki pisang berfungsi untuk melembapkan kulit.

Di lain sisi, madu dapat membantu mempertahankan kelembapan kulit untuk jangka waktu yang cukup lama. Manfaat tersebut dilengkapi dengan minyak kelapa yang memiliki kandungan vitamin E dan K yang berfungsi untuk membantu menjaga kelembapan dan kesegaran kulit sehingga kulit akan tampak sehat. Berikut cara membuatnya:

  • Hancurkan satu buah pisang.
  • Tambahkan madu dan minyak kelapa.
  • Aduk semua bahan sampai menyatu
  • Oleskan ke seluruh wajah 
  • Tunggu hingga sekitar 15 menit.
  • Bilas menggunakan air hingga bersih.

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Cuka Apel untuk Wajah, Manjur Hilangkan Flek Hitam hingga Usir Keriput! Cek Kandungannya di Sini

2. Pisang, Yoghurt, dan Sari Jeruk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: