dempo

Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bengkulu Raih Penghargaan di Munas ke-XI Aceh

Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bengkulu Raih Penghargaan di Munas ke-XI Aceh

Kwartir Daerah Pramuka Bengkulu meraih penghargaan sebagai Kwartir Daerah tergiat ke tiga untuk wilayah Regional I Sumatera.--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pada acara Munas (Musyawarah Nasional) Gerakan Pramuka ke-XI tahun 2023 yang di gelar di Provinsi Aceh pada Sabtu siang. Kwartir Daerah Pramuka BENGKULU meraih penghargaan sebagai Kwartir Daerah tergiat ke tiga untuk wilayah Regional Satu Sumatera.

Hadir langsung pada acara Munas tersebut, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bengkulu, H.Hamka Sabri, pada acara Munas Gerakan Pramuka ke-XI tahun ini.

BACA JUGA:Tambang Pasir Pantai Laut Ilegal Menjamur di Bengkulu Utara

Ia pun mengungkapkan jika Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bengkulu untuk pertama kalinya dinobatkan sebagai terbaik ke tiga atau masuk dalam 3 besar terbaik di wilayah Regional 1 Sumatera.

Dan tentunya penghargaan ini menjadi suatu kebanggan bagi Gerakan Pramuka di Bengkulu,dan tentunya akan menjadi motivasi bagi generasi Gerakan Pramuka di Bengkulu untuk terus memajukan Gerakan Pramuka di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Harga TBS Sawit di Provinsi Bengkulu Rp2.209,94 per Kg Periode Desember

“Iya ini suatu kebanggan bagi kita semua karena untuk pertama kalinya kwartir daerah gerakan pramuka Bengkulu menjadi terbaik ke tiga di wilayah Sumatera,dan hal ini harus di jadikan motivasi untuk terus memajukan gerakan pramuka di Bengkulu,” ungkap H.Hamka Sabri, Sabtu 2 Desember 2023.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: