Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Berikan Sarana Olahraga ke Karang Taruna Desa Karang Anyar

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Berikan Sarana Olahraga ke Karang Taruna Desa Karang Anyar

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu memberikan bantuan berupa sarana olahraga kepada Karang Taruna Desa Karang Anyar Kecamatan Semidang Alas Maras.

Pemberian peralatan olahraga voli tersebut untuk memberikan dukungan kepada anak-anak muda di Desa Karang Anyar, agar terus menggiatkan olahraga khususnya bola voli.

"Mereka ini memang perlu kita dukung, karena olahraga merupakan kegiatan positif yang digeluti oleh anak-anak muda sehingga harus kita berikan support," sampai Jonaidi, SP.


Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, saat berfoto bersama dengan Karang Taruna Desa Karang Anyar.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

Kendati baru bisa memberikan satu net dan satu bola voli kepada Karang Taruna Desa Karang Anyar, dirinya berharap dapat dimanfaatkan sebagai mana mestinya, dan kedepan akan kembali memberikan bantuan sarana olahraga lainnya.

"Sudah saya sampaikan kepada Kades dan juga Karang Taruna Desa Karang Anyar, agar kembali menghidupkan semangat berolahraga. Nanti kalau memang membutuhkan sarana lainnya, bisa usulkan melalui saya," tambahnya.

BACA JUGA:Penataan Destinasi Wisata Pantai Panjang, Jonaidi SP Minta Relokasi Pedagang Dilakukan Secara Persuasif

Lanjutnya, Pemerintah Provinsi Bengkulu memang sangat mendukung kegiatan olahraga, selain untuk menimbulkan prestasi dalam bidang olahraga, dengan gemarnya masyarakat berolahraga maka akan menimbulkan banyak hal positif.

"Olahraga ini positif dan cukup signifikan untuk prestasi bagi anak-anak muda yang bisa menggapai impian melalui olahraga," tambahnya.

BACA JUGA:Petani di Seluma Minta Pembangunan Irigasi Tanah, Jonaidi: Kita Akan Pastikan Regulasi Untuk Realisasi

Jonaidi menambahkan, bahwa olahraga tidak hanya untuk mendapatkan kesehatan badan, namun jauh daripada itu juga bisa membawa seseorang untuk menggapai cita-cita melalui prestasi.

"Jangan salah, banyak yang lolos Polisi karena olahraga ada juga TNI, masuk BUMN. Jadi prestasi dalam bidang olahraga tidak bisa dianggap remeh," akhirnya.(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: