4 Cara Sederhana Memutihkan Wajah Pakai Air Beras, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan, Langsung Glowing!

4 Cara Sederhana Memutihkan Wajah Pakai Air Beras, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan, Langsung Glowing!

Ilustrasi. 4 Cara sederhana memutihkan wajah pakai air beras, efektif hilangkan flek hitam dan kerutan, langsung glowing!--(Sumber Foto: Web/Honestdocs.id)

BETVNEWS - Dianggap tidak penting, ternyata air beras bisa memutihkan wajah dan hilangkan flek hitam serta kerutan di wajah. Penasaran? artikel ini akan membahas 4 cara sederhana memutihkan wajah pakai air beras yang efektif hilangkan flek hitam dan kerutan, simak sampai habis.

Air dari cucian beras biasanya dibuang begitu saja, padahal kandungan vitamin dan nutri baik ada di dalamnya. Kandungan itulah yang bisa memberikan manfaat luar biasa untuk wajah.

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah Pakai Masker Kunyit, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Permanen, Buat Sekarang!

Kamu bisa mendapatkan wajah putih glowing bebas flek hitam dan kerutan hanya dengan air beras. Diketahui, air beras kaya akan serat dan memiliki kandungan vitamin B kompleks, mineral, dan senyawa antioksidan.

Kandungan tersebutlah yang ampuh memutihkan kulit, hilangkan felk hitam dan kerutan, sehingga wajah jadi lebih sehat. Meskipun sederhana, manfaat yang diperoleh dari air beras sangat berharga untik wajah.

Melansir dari alodokter.com, manfaat air beras bisa kamu peroleh dari menjadikannya sebagai toner, air cuci wajah, hingga masker. Adapun caranya sebagai berikut:

BACA JUGA:Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Tampil Awet Muda Umur 40-an, Glowing Alami Bebas Noda!

Cara sederhana memutihkan wajah pakai air beras, efektif hilangkan flek hitam dan kerutan

Air yang digunakan mencuci, memasak, dan merendam beras efektif menyehatkan wajah sehingga menjadikan kulit glowing bebas flek hitam dan keriput. Kandungan antioksidan yang dimilikinya dapat melawan radikal bebas penyebab munculnya penyakit yang sudah disbutkan sebelumnya. 

1. Mencuci wajah dengan air rendaman beras

Cara memutihkan wajah pakai air beras yang pertama adalah digunakan sebagai pencuci muka. Kandungan air beras mampu memutihkan wajah kamu jika digunakan secara rutin. Begini caranya:

BACA JUGA:5 Cara Memutihkan Wajah Pakai Tomat, Manjur Bikin Awet Muda Bebas Flek Hitam Selamanya! Coba Sekarang

  • Rendam beras selama 30 menit
  • Ambil airnya
  • Tambahkan air bersih
  • Cuci wajah pakai air beras tersebut
  • Lakukan rutin setiap hari

2. Membuat scrub wajah 

Cara memutihkan wajah dengan beras yang kedua adalah membuat scrub wajah dari tepung beras. Menggunakan tepung beras sebagai scrub dapat mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah putih berseih tanpa flek hitam dan tanda penuaan lain. Berikut langkah-langkah membuatnya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: