dempo

Ini 4 Jenis Buah untuk Menghilangkan Jerawat Membandel di Wajah, Efektif Bikin Mulus dan Awet Muda Selamanya!

Ini 4 Jenis Buah untuk Menghilangkan Jerawat Membandel di Wajah, Efektif Bikin Mulus dan Awet Muda Selamanya!

Ilustrasi. 3 Jenis Buah untuk menghilangkan Jerawat Membandel di Wajah, Efektif Bikin Mulus dan Awet Muda Selamanya!--Sumber foto: (Wab/Cnnindonesia.com)

BETVNEWS - Jerawat merupakan salah satu permasalahan yang paling umum dialami setiap orang. Bagi kamu yang memiliki Jerawat membandel di wajah segera atasi sekarang agar kulit mulus dan sehat. Artikel ini akan mengulas cara untuk menghilangkan Jerawat membandel di wajah yang efektif bikin mulus dan awet muda selamanya.

BACA JUGA:Ini 3 Penyebab Flek Hitam di Wajah dan Cara Menghilangkannya, Kulit Langsung Mulus Bebas Noda Sampai Tua!

Ada banyak bahan alami yang bisa mengatasi masalah jerawat membandel di wajah, salah satunya dengan buah-buahan. Kandungan vitamin C dan senyawa antioksidan yang pasti terdapat di dalam buah ampuh menghilangkan jerawat membandel di wajah.

Lantas jenis buah apa saja yang bisa menghilangkan jerawat membenadel di wajah? Temukan jawabannya di sini.

Buah untuk Menghilangkan Jerawat Membandel di Wajah 

Buah biasanya di konsumsi secara langsung untuk dinikmati rasanya. Namun berbeda dengan jenis buah ini karena juga menyimpan manfaat untuk kecantikan, kandungan yang dimilikinya efektif menghilangkan jerawat, bikin mulus dan awet muda. Adapun buah yang dimaaksud adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:4 Cara Sederhana Memutihkan Wajah Pakai Air Beras, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan, Langsung Glowing!

1. Buah lemon 

Buah untuk menghilangkan jerawat membandel di wajah yang pertama adalah lemon. Bagi kaum hawa memiliki masalah pada wajah memang sangat menyebalkan. Namun, tidak perlu bete lagi karena kamu bisa mengatasinya hanya dengan buah lemon. Kandungan asam sitrat pada buah ini membantu mengurangi inflamasi yang disebabkan karena jerawat membandel.

Lebih dari pada itu, lemon juga memiliki efek antimikroba yang dapat membantu menghilangkan bakteri penyebab munculnya jerawat pada wajah. Simak di sini cara membuatnya:

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah Pakai Masker Kunyit, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Permanen, Buat Sekarang!

  • Peras setengah buah lemon dan pisahkan dari bijinya.
  • Kumpulkan perasannya dalam wadah.
  • Celupkan kapas sampai seluruhnya basah.
  • Oleskan kapas pada flek hitam.
  • Biarkan hingga kering, kemudian bilas sampai bersih.

BACA JUGA:5 Cara Memutihkan Wajah Pakai Tomat, Manjur Bikin Awet Muda Bebas Flek Hitam Selamanya! Coba Sekarang

2. Buah timun

Buah untuk menghilangkan jerawat membandel di wajah selanjutnya adalah timun. kandungan asam flat dan vitamin C yang terdapat pada buah timun dapat memberikan manfaat untuk kulit berjerawat. Hal ini karena kandungan tersebut dipercaya dapat meredakan peradangan akibat jerawat sehingga kulit wajah menjadi tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: