Untung Putra Jaya Resmi Dilantik Jadi Kepala Desa Taba Lubuk Puding, Ini Pesan Bupati

Untung Putra Jaya Resmi Dilantik Jadi Kepala Desa Taba Lubuk Puding, Ini Pesan Bupati

Bupati Seluma Erwin Octavian melantik Kepala Desa Taba Lubuk Puding, Untung Putra Jaya pada Rabu 6 Desember 2023.--(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Seluma Erwin Octavian melantik Kepala Desa Taba Lubuk Puding pada Rabu 6 Desember 2023 pagi.

Pelantikan yang dipusatkan di kediaman Kepala  Desa  terpilih Taba Lubuk Puding, Untung Putra Jaya, dihadiri Wakil Bupati  Asisten 1 pemerintahan dan asisten II  Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Bidang Peehubungan, Kepala Dinas PMD, Kepala Kesbangpol dan Camat Air Periukan Kabupaten Seluma, dan masyarakat Desa Taba Lubuk Puding.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Angin Puting Beliung Terjang Permukiman Warga di Curup Utara

Bupati menyampaikan dan mengucapakan selamat kepada Untung Putra Jaya.Kepala desa merupakan pemimpin di desa agar kiranya bersinergi dengan BPD dan masyarakat dalam menjalankan pemeintahan Desa.

BACA JUGA:Bupati Seluma Pastikan Jalan Desa Taba Lubuk Puding Dibangun Mulai Tahun Depan

"Selamat kepada pak Untung Putra Jaya, selamat menjalankan tugas sebagai Kepala Desa  untuk enam tahun ke depan, semoga bisa bersinergi dengan masyarakat," kata Bupati Seluma.

BACA JUGA:Untung Putra Jaya Menang Telak di Pilkades Taba Lubuk Puding

Lanjutnya  Selain itu sebagai Kepala Desa juga harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Harus mengayomi, melayani serta panutan bagi masyarakat. 

"Kepala Desa harus menjadi panutan  bagi masyrakat dan Setiap permasalahan yang ada di Desa diharapkan selalu bermusyawarah dalam menyelesaikannya,” sambung Bupati Seluma.

BACA JUGA:Pembangunan Irigasi Air Tanah di Seluma, Jonaidi: 2024 Kita Dorong untuk Dianggarkan

Sementara itu Kepala Desa  Taba Lubuk Puding Untung Putra Jaya mengucapkan terimakasih kepada  Bupati Seluma, serta semua pihak terkait lainnya yang telah melakukan pelantikan ini.

"Terima Kasih kepada Bupati dan pihak terkait yang telah melantik saya sebagai kepala desa. Saya siap menjalankan tugas sebagai pemimpin di Desa dengan amanah," tutup Kades.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: