Ini 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Kunyit, Auto Glowing dan Awet Muda Sejak Pemakaian Pertama

Ini 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Kunyit, Auto Glowing dan Awet Muda Sejak Pemakaian Pertama

Ilustrasi. Berikut 5 cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan kunyit, auto glowing dan awet muda sejak pemakaian pertama!--Sumber foto: (Wab/Alodokter.com)

BETVNEWS - Sudah tahu belum? kalu kunyit bisa menghilangkan flek hitam di wajah dengan cepat. Penasaran Bagaimana caranya? temukan jawabannya di sini.

Bercak hitam ini dihasilkan oleh produksi melanin yang berlebih, sehingga beberapa area kulit berubah menggelap. Ada beberapa faktor yang membuat produksi melanin berlebih, seperti paparan sinar matahari, faktor usia, kebiasaan merokok dan mengkonsumsi alkohol, atau penggunaan produk kecantikan yang tidak sesuai dengan jenis kulit.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Bedak untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah, Sekali Usap Kulit Langsung Mulus dan Bebas Noda!

Kondisi ini memang tidak berbahaya, tapi hampir setiap wanita ingin tampil awet muda dengan kulit yang mulus dan glowing tanpa noda. Tak heran jika wanita tidak bisa lepas dari perawatan.

Berbagai cara pasti dilakukan agar memiliki kulit yang sehat dan terbebas dari flek hitam, bahakan rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Padahal flek hitam di wajah bisa dengan mudah dihilangkan dengan kunyit. Selain lebih hemat, cara menggunakannya sangat sederhana dan biasa kamu lakukan sendiri di rumah.

Kandungan vitamin dan nutrisi yang dimiliki kunyit diketahui ampuh menyingkirkan flek hitam di wajah. Adapun cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan kunyit sebagai berikut:

BACA JUGA:Berikut 5 Salep untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Sekali Oles Noda Membandel di Wajah Langsung Hilang!

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Kunyit

Diketahui kunyit memiliki senyawa antioksidan dan berbagai vitamin yang ampuh menghilangkan flek hitam di wajah, bagaimana caranya? simak di bawah ini:

1. Masker kunyit Yoghurt

Cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan kunyit yang pertama menjadikannya sebagai masker, untuk hasil yang lebih maksimasl kamu bisa menambahkan sedikit yoghurt. 

Penggunaan masker kunyit secara rutin dipercaya dapat menyamarkan flek hitam di wajah. Senyawa antioksidan yang dimiliki oleh kunyit dipercaya dapat memudarkan flek hitam akibat paparan sinar matahari.

BACA JUGA:Ini 5 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam di Hidung Pakai Bahan Alami, Kulit Cerah Merata Bebas Tanda Penuaan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: