Makin Nikmat Tambah Kelapa Parut, Cobain 4 Resep Camilan Manis dan Enak Ini, Auto Bisa Makan Sepuasnya

Makin Nikmat Tambah Kelapa Parut, Cobain 4 Resep Camilan Manis dan Enak Ini, Auto Bisa Makan Sepuasnya

Ilustrasi. Resep dan cara membuat camilan manis dan enak berbahan olahan kelapa parut.--(Sumber Foto: Cookpad)

BETVNEWS - Salah satu camilan yang hingga kini masih banyak diminati adalah olahan dari berbahan kelapa parut. Banyak beragam makanan yang bisa dihidangkan dengan menggunakan olahan kelapa ini.

Dalam pembuatannya, tentu menggunakan beberapa langkah yang berbeda-beda sesuai dengan sajian apa yang ingin dihidangkan. Dengan perpaduan rasa yang nikmat, menggunakan parutan kelapa bisa menambah cita rasa makanan yang disajikan.

BACA JUGA:Rahasia Glowing, Ini 6 Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan, Dapatkan Wajah Mulus Bebas Flek Hitam Sekarang!

Tidak sedikit masyarakat Indonesia khususnya, sangat menyukai camilan dengan bahan olahan dari kelapa parut. Ide dan kreativitas menjadi suatu hal yang berharga hingga bisa menyajikan menu istimewa buatan sendiri.

Bahkan menu camilan seperti ini bisa dijadikan tambahan penghasilan. Selain bisa dinikmati banyak orang, kamu pun bisa berkreasi dengan cita rasa yang berbeda.

Hanya dengan berbahan dasar sederhana pun kamu sudah bisa membuat makanan ataupun minuman tertentu, sesuai dengan sajian yang ingin dibuat. 

BACA JUGA:Cobain 6 Resep Jus Kelapa Ini, Segar dan Bernutrisi! Cukup Siapkan Bahan Berikut, Auto Dahaga Hilang Seketika

Kali ini terdapat menu olahan kelapa parut dengan berbagai kreasi, meskipun terlihat sederhana namun camilan ini tidak kalah enaknya. 

Selain manis, beberapa resep camilan ini bisa jadi pilihanmu. Terlebih tidak sulit membuatnya, kamu dapat berkreasi sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang ada.

Berikut ini beberapa camilan olahan kelapa parut yang dapat kamu coba buat sendiri di rumah, dikutip dari laman briliofood.net, yakni:

BACA JUGA:Sederet Manfat Air Kelapa untuk Wanita, Meningkatkan Kesuburan hingga Meredahkan Nyeri Haid, Yuk Coba

1. Resep kue papare

Bahan:

- Tepung ketan putih, 200 gram 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: