Ketua TPD Ganjar-Mahfud Bengkulu Sebut Hasil Survey Bisa Dibeli untuk Menangkan Calon Tertentu

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Bengkulu Sebut Hasil Survey Bisa Dibeli untuk Menangkan Calon Tertentu

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Bengkulu Elva Hartati--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi BENGKULU Elva Hartati menyebut lembaga survey atau hasil survey bisa dibeli.

Hal ini diungkapkan usai menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) TPD Ganjar-Mahfud bersama partai koalisi di Kota Bengkulu, Selasa 12 Desember 2023.

BACA JUGA:Cek Jadwal Pencairan Bansos BPNT Tahap 6 2023, Bisa Secara Online Lewat HP, Tiap Penerima Dapat Uang Rp400.000

"Survey bisa diatur, bahkan bisa dibayar, survey bodong yang mungkin akan bermunculan menjelang tanggal 14 Februari 2024 nanti," tuduh Elva Hartati yang juga Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu.

Sehingga Ia mengatakan, akan fokus untuk pemenangan pasang Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melalui turun langsung ke masyarakat. Tidak hanya melalui pertemuan-pertemuan terbatas.

BACA JUGA:3.750 Pemilih Pemula Kepahiang Ditargetkan Wajib KTP

"Kami sekarang fokus melakukan kampanye door to door ke masyarakat. Tidak hanya bergantung pada pertemuan-pertemuan atau rapat-rapat, karena kita sadar bahwa masyarakat yang akan menentukan pilihan," ujarnya.

BACA JUGA:Naik Tipis, Berikut Rincian Harga Buyback Emas UBS di Pegadaian Hari Ini Rabu 13 Desember 2023, Cek Daftarnya!

Menurutnya interaksi langsung dengan masyarakat menjadi fokus utama tim pemenangan untuk membangun kedekatan dan kepercayaan.

 "Kami ingin menjamin bahwa suara rakyat betul-betul terdengar dan dipertimbangkan. Strategi ini juga sebagai bentuk respons terhadap dinamika politik yang terus berubah," tuturnya.

BACA JUGA:TP PKK Mukomuko Bersama Dinas PMD, Gelar Pelatihan Pengembangan Kepribadian

Pernyataan Elva Hartati mencerminkan upaya tim Ganjar-Mahfud dalam merespons dinamika politik yang terjadi saaf ini.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Bansos BPNT Desember 2023 Cair ke Rekening, Cek Daftar Nama Kamu di Sini!

Interaksi personal, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara calon dan pemilih serta mengatasi potensi manipulasi melalui survei yang dianggap dapat dibeli.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: