Rakor Pengendalian Capaian Kinerja, Kemenkumham Bengkulu Siap Implementasikan Strategi 2024

Rakor Pengendalian Capaian Kinerja, Kemenkumham Bengkulu Siap Implementasikan Strategi 2024

Menteri Hukum dan Ham, Yasonna Laoly.--(Sumber Foto: Kemenkumham/BETV)

BETVNEWS - Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 serta Penyusunan Target Kinerja 2024 Kemenkumham, Selasa (12/12/23) resmi dibuka oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Menkumham RI), Yasonna H. Laoly.

Y. Ambeg Paramarta selaku Kepala Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan selama empat hari (12-15/12/23) bertempat di Borobudur Hotel Jakarta mengangkat tema 'Kinerja Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak'.

BACA JUGA:Jaksa Agung ST Burhanuddin, Terima Penghargaan Person of The Year in Good Governance 2023

Bertujuan untuk mengevaluasi kinerja tahun 2023 dan menghasilkan output berupa perjanjian kinerja tahun 2024, rencana aksi tahun 2023 dan resolusi kerja tahun 2024.

Menkumham mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan dalam mencapai target-target kinerja yang ada.

BACA JUGA:Dishub dan Kepolisian Persiapkan Rekayasa Lalin di Malam Tahun Baru 2024

"Saat kita meninjau kinerja kita, kita melihat bahwa sudah banyak pencapaian yang berhasil kita raih. Namun, tentu saja masih ada ruang untuk perbaikan," ucap Yasonna.

BACA JUGA:Soal Laporan Dugaan Pencemaran Nama Baik ke Denpom, Pelapor Pastikan Hanya Masalah Pribadi

Rapat Koordinasi kali ini tidak hanya sekedar menjadi ajang pertemuan rutin menjelang akhir tahun tetapi juga sebuah kesempatan untuk saling bertukar pikiran dan berdiskusi menyusun strategi dan mencari solusi dalam menyongsong agenda tahun 2024 dengan seluruh jajaran Kemenkumham.

BACA JUGA:Warga Desa Suka Merindu Laporkan Kades ke Kejaksaan

Pesan Menkumham kepada para Pimti Madya dan Pratama yang menjadi peserta pada Rakor kali ini adalah penting untuk melihat peluang dan potensi baru dengan menggali inovasi-inovasi apa yang mungkin dapat membawa kemajuan bagi organisasi.

"Mari kita kuatkan sinergi, terus bekerja secara profesional mewujudkan Kemenkumham yang semakin PASTI," imbau Yasonna dipenghujung sambutannya.

BACA JUGA:Rentan Penyelewengan, Distan Ingatkan Pemilik Kios Salurkan Pupuk Subsidi Tepat Sasaran

Turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu, (Santosa), Kepala Divisi Administrasi (Achmad Brahmantyo Machmud), Kepala Divisi Keimigrasian (Ramdhani), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Teguh Wibowo), Kepala Divisi Pelayanan Hukum (Andrieansjah), serta sejumlah pejabat struktural lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: