Cetak Hattrick, Lapas Curup Jadi Humas Terbaik Satker Kanwil Kemenkumham Bengkulu

Cetak Hattrick, Lapas Curup Jadi Humas Terbaik Satker Kanwil Kemenkumham Bengkulu

Penghujung tahun 2023 ini, Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Kelas IIA Curup, berhasil mencetak hattrick, yakni penghargaan Satuan Kerja (Satker) Kategori Humas Keaktifan dalam Publikasi 2023, yang diterima langsung Kepala Lapas Curup, Ronaldo Devinci Talesa.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Penghujung tahun 2023 ini, Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Kelas IIA Curup, berhasil mencetak hattrick, yakni penghargaan Satuan Kerja (Satker) Kategori Humas Keaktifan dalam Publikasi 2023, yang diterima langsung Kepala Lapas Curup, Ronaldo Devinci Talesa.

Penyerahan penghargaan itu masuk dalam kegiatan Refleksi Akhir Tahun Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bengkulu yang dilaksanakan di Ballroom Grage Hotel pada Senin 18 Desember 2023.

BACA JUGA:Polres Seluma Siap Amankan Natal dan Tahun Baru 2024

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Santosa menyampaikan selamat kepada penerima penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya dalam satu tahun ini.

“Penghargaan ini bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan, selamat buat yang menerima dan yang belum terus tingkatkan lagi kinerjanya," kata Kepala Kanwil Kemenkumham.

BACA JUGA:Napi Lapas Curup Jalani Screening Penyakit Menular dan HIV-AIDS

Sementara itu, ditempat terpisah, Kepala Lapas Curup Ronaldo Devinci Talesa mengapresiasi atas kinerja baik yang telah ditunjukkan Humas Lapas Curup.

Sehingga pada Reflesi Akhir Tahun ini bisa menjadi Satuan Kerja (Satker) Kategori Humas Keaktifan dalam Publikasi 2023.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Bengkulu Sidak Lapas Arga Makmur, Pesankan Hal Ini

“Ini luar biasa, terus membangun citra positif demi kemajuan bersama, terutama bagi Kementeran Hukum dan HAM, khususnya Lapas Curup," ucapnya dengan bangga.

Dengan diperoleh penghargaan ini, membuat Lapas Curup menjadi satuan kerja prestasi hattrick dengan meraih penghargaan 3 kali beruntun dari tahun 2021, 2022 dan 2023.

BACA JUGA:Pastikan Pelayanan Optimal, Kakanwil Kemenkumham Bengkulu Sidak Lapas Bentiring 

“Sebagus dan sebaik apapun kinerja kami, akan terasa percuma jika tidak ada peran aktif Humas untuk menyampaikan informasi dan publikasi kepada khalayak umum. Semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi,” tutupnya.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: