Berikut Perbandingan Spesifikasi iPhone 15 Pro dan Pro Max, Lebih Bagus Mana? Cek Sekarang!

Berikut Perbandingan Spesifikasi iPhone 15 Pro dan Pro Max, Lebih Bagus Mana? Cek Sekarang!

Ilustrasi. Perbandingan spesifikasi iphone 15 pro dan pro max.--(Sumber Foto: Web/Apple.com)

BETVNEWS - Beberapa bulan lalu tepatnya di bulan September 2023 Apple resmi meluncurkan iphone seris terbaru yakni 15, pro, plus, dan pro max. Mana yang lebih bagus? Berikut perbandingan spesifikasi antara iphone 15 pro dan pro max.

iPhone seris ini sudah cukup lama dinanti oleh pengguna setia Apple, kali ini mereka merilis 4 model yakni, iphone 15, pro, plus, dan pro max. Namun pada pembahasan kali ini kita akan mengulik perbandingan spesifikasi antara iphone 15 pro dan pro max.

Diketahui, iphone 15 pro max adalah seris tertinggi di kelasnya. Kualitas yang dimilikinya tidak diragukan lagi, oleh karena itu jangan heran jika iphone seris ini dibanderol dengan harga yang lumayan bikin dompet tipis.

BACA JUGA:Berikut Macam-macam iPhone Lengkap dengan Daftar Harga per Desember 2023, Dibanderol Mulai 7 Jutaan Aja!

Bagi kamu pengguna setia Apple atau mungkin android yang berncana upgrade smartphone ke iphone 15 seris pro atau pro max, wajib mengetahui perbandingan spesifikasi yang dimiliki keduanya.

Sebagai informasi, keduanya dilengkapi dengan model Dynamic Island atau kemampuan bergerak secara otomatis sesuai notifikasi yang sebelumnya hanya dimiliki seris pro di iphone 14.

Melansir dari apple.com, berikut perbandingan spesifikasi iphone 15 pro dan pro max yang harus kamu ketahui.

BACA JUGA:Realme C35 Punya Spesifikasi Mirip iPhone Harga Rp2 Jutaan, Cek di Sini!

Spesifikasi iPhone 15 Pro dan Pro Max

Warna

Appale kali ini datang dengan iphone model terbaru dengan warna yang elegan dan estetik. Adapun warna yang dimiliki untuk seris iphone 15 pro dan pro max adalah warna titanium hitam, putih, biru dan titanium alami.

Kapasitas

Untuk iphone 15 pro dirakit dengan kapasistas penyimpanan 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan 1 TB. Sedangkan iphone 15 pro max memiliki kapasitas penyimpanan 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

BACA JUGA:Cek 5 Pengaturan iPhone Ini Wajib Pemula Ketahui, Berbeda dari Android

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: