Berikut Kelebihan dan Kelemahan iPhone 14 Pro Max, Dilengkapi Fitur Dynamic Island, Cek Selengkapnya di Sini!

Berikut Kelebihan dan Kelemahan iPhone 14 Pro Max, Dilengkapi Fitur Dynamic Island, Cek Selengkapnya di Sini!

Ilustrasi. Kelebihan dan kelemahan iphone pro max.--Sumber foto: (instagram/iboxindonesia)

BETVNEWS - Meskipun sudah satu tahun rilis, iphone 14 pro max masih menjadi salah satu produk Apple yang populer di masyarakat. Yuk, ketahui terlebih dahulu kelebihan dan kelemahan iphone 14 pro max sebelum membeli.

iPhone 14 pro max merupakan produk pertama Apple yang dilengkapi dengan fitur layar Dynamic Island dan tentu saja hal ini menjadi inovasi beru yang mengesankan bagi pengguna setia Apple.

BACA JUGA:Harga iPhone 14 Semua Model Pada Desember 2023, Mulai dari Rp13 hingga Rp29 Juta, Yuk Intip Spesifikasinya

Tidak hanya itu, iphone seri ini hadir dengan banyak kelebihan lain seperti kamera kamera yang lebih jernih dan jelas dari pada seri sebelumnya, yakni 48 MP. Sebagai generasi yang hidup di masa apapun harus diabadikan, kelebihan ini tentu berhasil memikat hati masyarakat. 

Meskipun masih memiliki bodi yang berat dan tebal kekurangan ini tidak begitu berarti, iphone 14 pro max tetap menjadi yang terunggul di kelasnya.

Melansir dari carisinyal.com, berikut kelebihan dan kekurangan iphone 14 pro max yang perlu kamu ketahui:

BACA JUGA:Daftar Harga iPhone 15, Plus, Pro, Pro Max di iBox Desember 2023, Mulai dari Rp16 Jutaan! Ini Spesifikasinya

Kelebihan iPhone 14 Pro Max

1. Build Quality

Kelebihan iphone pro max yang pertama adalah punya build quality yang mengesankan. Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya seri ini modul kameranya lebih besar. 

iPhone 14 pro max juga tampil berbeda dalam segi warna, seri ini mengeluarkan 4 warna dengan karakter matte. Adapun warna yang tersedia adalah Deep Purple, Gold, Silver, dan Space Black. Hal ini menambah kesan elegan dan klasik secara bersamaan.

Tidak hanya itu, iphone 14 pro max dirakit dengan spesifikasi yang luar biasa karena tahan air dan debu, sehingga tidak perlu khwatir jika hp kamu basah. Diketahui iphone 14 pro max tahan air hingga kedalaman 6 meter dan selama 30 menit.

BACA JUGA:Daftar Harga iPhone 11 hingga 15 Pro Max di iBox per Desember 2023, Termurah Dibanderol Seharga Rp7,4 Juta

2. Layar AOD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: