Doa Syukur dan Dzikir Akhir Tahun JSI Berjalan Khidmat, Pesankan Jaga Persatuan di Pemilu 2024

Doa Syukur dan Dzikir Akhir Tahun JSI Berjalan Khidmat, Pesankan Jaga Persatuan di Pemilu 2024

Jaringan Santri Indonesia (JSI) Provinsi Bengkulu menggelar doa syukur dan zikir akhir tahun dengan tema "Bersyukur atas Keberkahan dan Berdoa untuk Masa Depan Bangsa yang Lebih Baik".--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Jaringan Santri Indonesia (JSI) Provinsi BENGKULU menggelar doa syukur dan zikir akhir tahun dengan tema "Bersyukur atas Keberkahan dan Berdoa untuk Masa Depan Bangsa yang Lebih Baik".

BACA JUGA:Santri se-Bengkulu Berkumpul Doa Syukur dan Dzikir Akhir Tahun, yang Beruntung Bisa Umroh Gratis

Acara ini berlangsung di Lapangan Sport Center Pantai Panjang, Bengkulu, pada Sabtu 23 Desember 2023.

Acara ini dihadiri oleh ribuan jamaah, termasuk para kiai, pengasuh pondok pesantren, ustadz, ustadzah, dan santri. Ketua Pendiri dan Penasehat JSI, Dr. H. Marzuki Ali, SE., MM., menyampaikan tausiah dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Mal Pelayanan Publik Seluma Beroperasi Februari 2024

Dalam tausiahnya, Marzuki Ali mengajak masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Ia juga mengingatkan bahwa pemilu tahun 2024 nanti harus berjalan dengan damai dan tertib.

"Pada Pemilu 2024 nanti, jangan membuat kita menjadi bermusuhan. Jangan membuat kita menimbulkan perpecahan. Karena kesatuan bangsa ini lebih penting daripada kontestasi yang sedang kita laksanakan saat ini," terang Marzuki.

BACA JUGA:Hibah Aset Eks Gedung STQ Tuntas, Dempo: UIN FAS Dipersilahkan Lakukan Pengembangan

Ia juga mengingatkan bahwa semua presiden yang pernah memimpin Indonesia adalah anak-anak bangsa yang terbaik yang terpilih untuk menjadi pimpinan rakyat.

"Semua presiden tidak ada yang ingin menyusahkan rakyatnya. Bahwa ada ketidakpuasan adalah hal yang biasa. Karena presiden adalah manusia biasa yang penuh ketidaksempurnaan," ungkap Marzuki.

BACA JUGA:Dempo Xler Sebut Kampus Harus Mewadahi Pendidikan Politik

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersyukur atas kemajuan yang telah dicapai oleh bangsa Indonesia selama ini.

"Untuk kita bersyukur bersama-sama menjelang akhir tahun ini. Kita lihat semakin lama semakin maju negara ini," ujar Marzuki.

Ia juga berharap agar pemimpin yang akan terpilih nantinya dapat melanjutkan kerja-kerja baik para Presiden Republik Indonesia dan memperbaiki apa yang belum baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: