3 Pemenang Undian Terharu, Dapat Umrah Gratis di Doa Syukur dan Dzikir Akhir Tahun JSI

3 Pemenang Undian Terharu, Dapat Umrah Gratis di Doa Syukur dan Dzikir Akhir Tahun JSI

Penerima kupon umroh gratis di acara doa syukur dan dzikir akhir tahun Jaringan Santri Indonesian(JSI) Provinsi Bengkulu marasa terharu saat kupon mereka keluar diundian.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Penerima kupon umroh gratis di acara doa syukur dan dzikir akhir tahun Jaringan Santri Indonesia (JSI) Provinsi BENGKULU merasa terharu dan bahagia saat kupon mereka yang diundi keluar dan dibacakan.

Kupon diundi secara langsung oleh Ketua Pendiri dan Penasehat JSI, Dr. H. Marzuki Ali, SE., MM., dan Ketua JSI Provinsi Bengkulu, Dempo Xler, S.IP. M.AP. Ada ribuan kupon yang disebarkan dan keluar lah tiga kupon sebagai penerima umroh gratis.

BACA JUGA:Doa Syukur dan Dzikir Akhir Tahun JSI Berjalan Khidmat, Pesankan Jaga Persatuan di Pemilu 2024

Mereka yakni, Yahna berusia 65 tahun warga Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. Kesehariannya bekerja sebagai petani.

Berikutnya, Fitria Ari Murti berusia 22 tahun, warga Desa Lubuk Lagan, Kecamatan Seluma Barat, Kabupaten Seluma.

Terakhir, Afif Ridlo Widianto berusia 23 tahun bekerja sebagai Guru Tahfidz Pesantren Atthursina Puri Lestari, Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Mal Pelayanan Publik Seluma Beroperasi Februari 2024

Yahna mengaku terharu karena tidak menyangka bisa mendapatkan umroh gratis.

Cita-cita yang sudah lama tapi belum kesampaian, dengan mendapatkan umroh gratis dari JSI sangat bersyukur.

"Ya pastinya terharus rasa sedih dan bahagi bisa dapat umroh gratis. Cita-cita yang sudah lama belum kesampaian," ungkapnya.

BACA JUGA:Libur Nataru, Gubernur Ingatkan Larangan Mandi Bagi Pengunjung di Pantai Panjang

Senada, Afif Ridlo Widianto juga mengucapkan rasa syukur bisa mendapatkan umroh gratis dari JSI karena sebelumnya tidak terbayang bisa umroh gratis.

Ia mengkupkan beberapa bulan lalu keluarganya berusaha keras memberangkatkan neneknya umroh dan kali ini dirinya mendapatkan umroh secara gratis.

"Tentu sangat bersyukur, beberapa bulan lalu kami sekeluarga berusaha keras memberangkat mbak kami umroh mungkin diblas oleh Allah saya bisa umroh gratis," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: