Laptop Isi File Skripsi Milik Warga Air Sebakul Digasak Maling, Terancam Gagal Wisuda

Laptop Isi File Skripsi Milik Warga Air Sebakul Digasak Maling, Terancam Gagal Wisuda

Rumah milik Mulyadi (51) yang berada di Perumnas Semarak Raflesia Indah, Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu pada Jumat 22 Desember 2023 kemarin dibobol maling.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Rumah milik Mulyadi (51) yang berada di Perumnas Semarak Raflesia Indah, Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota BENGKULU pada Jumat 22 Desember 2023 kemarin dibobol maling.

Kejadian tersebut terjadi saat korban dan istrinya sedang pergi ke pasar guna membeli keperluan untuk bermalam di kebun 

Tak tanggung, maling menggasak laptop, telepon genggam serta uang tunai.

BACA JUGA:Harga Iphone 11 Sampai 15 Pro Max di iBox Hari Ini 25 Desember 2023, Mulai Rp6 Jutaan hingga Rp33.999.000 Juta

Dikatakan korban, kedua anaknya tengah berada dikampus, sedangnya dirinya bersama sang istri berada di pasar.

Lalu begitu sampai ke rumah, pintu bagian belakang dalam keadaan yang sudah terbuka.

Mulyadi seketika panik, melakukan pengecekan terhadap barang-barang berhatga dan dan benar saja setelah di cek satu unit laptop dan uang tunai beserta satu buah telepon genggam telah digasak pelaku.

BACA JUGA:Lantik Pengurus di 6 Daerah, IKADI Perkuat Solidaritas Untuk Kembangkan Dakwah

"Pelaku ini masuk lewat belakang pasalnya pintu bagian dapur dirusak oleh pelaku, yang hilang itu barang-barang beharga seperi laptop beserta data skirpsi anak saya dan telepon genggam putri saya juga di embat maling," kata Mulyadi, Senin 25 Desember 2023.

BACA JUGA:Antisipasi Balap Liar dan Tindakan Kriminal, Jembatan Layang DDTS Dilengkapi CCTV

Insiden pencurian ini pun telah dilaporkannya ke polisi dan berharap pihak kepolisian dapat segera menemukan barang-barang miliknya, lantaran anak korban terancam gagal wisuda karena data skripsi yang berada di laptop telah digondol pelaku.

"Saya sangat memohon kepada pihak kepolisian agar segera menemukan laptop dan pelaku, pasalnya anak saya terancam tidak bisa wisuda pasalnya data skripsi berada di dalam laptop," tutupnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: