6 Rekomendasi Film Korea yang Diremake Versi Indonesia, Ada Miracle In Cell No 7, Cocok Temani Libur Panjang

6 Rekomendasi Film Korea yang Diremake Versi Indonesia, Ada Miracle In Cell No 7, Cocok Temani Libur Panjang

6 Rekomendasi film Korea yang diremake versi Indonesia, ada miracle in cell no 7, cocok temani libur panjang--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Industri hiburan Korea Selatan telah menyebar ke berbagai negara melalui gelombang hallyu atau lebih dikenal dengan Korean Waves. Gelombang hallyu ini telah merambah ke berbagai bidang, termasuk bidang musik hingga perfilman. 

BACA JUGA:Aksi Nicolas Cage Bertahan Hidup di Atas Kapal, Ini Sinopsis Film Primal, Lengkap dengan Daftar Pemeran

Mulai dari musik, film, hingga drama, Korea Selatan telah berhasil menunjukkan eksistensi dan popularitasnya dengan film-film dan drama Korea berkualitas tinggi dengan berbagai genre dan digemari oleh hampir seluruh kalangan. 

Kesuksesan yang berhasil ditorehkan oleh ranah perfilman Korea Selatan itu membuat Indonesia ikut melakukan remake terhadap beberapa film yang sukses dan turut menuai kesuksesan yang sama di dunia film Indonesia.

BACA JUGA:Grand Final League Of Legends World Championship Digelar di Korea Selatan, Ada NewJeans dan Baekhyun (EXO)

Menonton film atau drama Korea juga seringkali menjadi pilihan oleh beberapa orang untuk mengisi waktu luang saat liburan. Karena itu, BETV telah merangkum beberapa film Korea yang telah di remake versi Indonesia untuk menemani waktu libur panjangmu. 

BACA JUGA:7 Drama Korea tentang Malaikat Maut, Ceritanya Menarik dan Penuh Makna! Pernah Nonton?

1. Miracle In Cell No. 7

Film Miracle in Cell No 7 merupakan salah satu film yang laris di Korea Selatan dan telah dibuat ulang dengan judul yang sama dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. 

Film ini telah tayang pada 8 September 2022 lalu dan mengangkat cerita yang berhasil membuat penonton menitikan air mata dengan menggaet bintang papan atas Indonesia seperti Vino G. Bastian, Mawar de Jongh, Denny Sumargo dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Tak Hanya Totalitas, Ini Cuplikan Sinopsis Syifa Hadju di Film 200 Pounds Beauty yang Bikin Memukau!

Film ini mengisahkan tentang seorang ayah yang memiliki kekurangan namun begitu mencintai putrinya dan ingin menjadi ayah yang baik untuk anaknya. 

Akan tetapi sang ayah, Dodo Rozak yang diperankan oleh Vino justru dituduh melakukan kejahatan pelecehan seksual hingga pembunuhan dan dipenjara dengan tidak adil. 

BACA JUGA:Ini 4 Film Pertama di Dunia yang Banyak Ditonton, Uniknya Ada yang Berdurasi Singkat 2 detik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: